Beranda ›› Headline ›› Ogah Hadir Ke Persidangan, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Akan Dipanggil Paksa

Ogah Hadir Ke Persidangan, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Akan Dipanggil Paksa

Rantauprapat, suarasumut.com – TAMPAKNYA persidangan atas terdakwa Ocam yang disangkakan terlibat Narkoba yang akan digelar, Kamis (21/8) akan menjadi topic hangat. Karena, sudah tiga kali dipanggil Jaksa Penuntut Umum (JPU) Naharrudin Rambe,SH untuk dihadirkan kepersidangan selalu tidak megindahkan panggilan tersebut.

Alhasil, Arman siregar,SH MH selaku Ketua Majelis terdakwa Ocam memerintahkan JPU agar oknum Kasat tersebut dipanggil secara paksa.

” Kalau sudah tiga kali dipanggil secara resmi oknum Kasat itu, tidak pernah hadir, jadi yang memerintahkan untuk panggil paksa Hakimnya,”kata Naharrudin Rambe ketika ditemui di Kejari Rantauprapat, Jum’at (15/8).

Dikatakannya, jika hakim sudah memerintahkan atas oknum Kasat itu agar dipanggil paksa dan jika perlu meminta bantuan polisi, ia nya selaku JPU akan segera menjalakan tugasnya sesuai yang berlaku.”mudah-mudahan koperatif,”pinta Nahar.

Dari sumber yang ditemui suarasumut.com mengatakan sidang Ocam tersebut akan jadi menarik karena kehadiran Kasat tersebut. Sebab, Ocam yang disebut-sebut sepupu Kapolres, infonya akan membuka kebusukan ulah Kasat itu.

“Enak kalilah melihat sidangnya itu nanti, ini pasti seru dilihat, jarang-jarang Kasat menjadi saksi dalam perkara, nampaknya ini baru pertama kali di Labuhanbatu, saya mengapresiasi oknum hakim tersebut,”kata sumber meminta namanya jangan dituliskan.

Sementara itu Haris Nexsion Tambunan,SH yang merupakan pembela dari terdakwa Ocam tidak banyak komentar ketika diminta penulis ini soal kehadiran Oknum Kasat ke persidangan yang menyangkut kliennya.

“Kita lihat dipersidagan saja ya..gimana nantinya, apa yang menjadi faktanya akan terungkap dipersidangan, ok ya..,”terang Haris singkat.(ao/ss/rp).

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.