Beranda ›› Headline ›› Nur Aidil Fahmi Nst, SH: Rumah Dinas Kejari & Waka Polres Diduga Dapat Sumbangan Dari Oknum Pejabat “Nakal”

Nur Aidil Fahmi Nst, SH: Rumah Dinas Kejari & Waka Polres Diduga Dapat Sumbangan Dari Oknum Pejabat “Nakal”

Rantauprapat, suarasumut.com – RUMAH Dinas Kejari Rantauprapat yang terletak di jalan Padang Matinggi, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu dan Rumah Dinas Waka Polres Labuhanbatu yang terletak di jalan MH Thamrin diduga dapat sumbangan berupa material aspal diduga dari oknum pejabat di tiga Kabupaten Labuhanbatu raya ini.

Pasalnya, proses pengerjaan pengaspalan rumah dinas itu yang berlangsung, Sabtu (6/6) sekitar pukul 13.34 wib terbilang begitu singkat dan cepat. Anehnya lagi, sejumlah warga Rantauprapat kebingungan, dalam proses pekerjaan itu tidak diketahui secara pasti anggaran dari mana atau sumbangan dari mana.

Seperti yang diungkapkan Aktivis Hukum Labuhanbatu Nur Aidil Famhi Nasution,SH mengherankan kalau dua rumah dinas pejabat tersebut sudah diaspal tanpa diketahui secara pasti anggaran itu dari mana.

“Sepengetahunku kalau proyek belum ada yang berjalan di Labuhanbatu ini, namun aku melihat dua rumah dinas pejabat itu sudah dilakukan pengaspalan, kalaupun itu atas sumbangan dari oknum kenapa cuma dua rumah dinas itu, sedangkan rumah dinas Ketua PN Rantauprapat tidak diaspal,”ungkap Nur pada suarasumut.com, Senin (8/6) sekitar pukul 11.23 wib.

Dikatakannya, jika dana aspal tersebut diberikan oleh oknum yang hanya mengambil keuntungan pribadi terhadap apa yang menjadi pangkat kedua pejabat itu, dikhawatirkan akan banyak oknum-oknum nakal lainnya yang diduga untuk melemahkan kinerja pejabat tersebut.

Sementara itu Kajari Rantauprapat Hermon Dekristo,SH.MH saat ingin dikonfirmasi dikantornya atas hal tersebut sedang keadaan sibuk yang lagi melayani tamu diruangannya. ”Bapak lagi ada tamunya bang, kalau pak Kasi Intel sedang keluar,”terang salah seorang petugas Kejari Rantauprapat pada suarasumut.com.

Dikonfirmasi Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani melalui telepon apakah anggaran pengaspalan rumah dinas Waka diberikan oleh Pemkab atau sumbangan orang dermawan ia malah bingung karena ia tidak pernah diberi tahu atas anggaran pegaspalan rumah dinas itu.

“Macam mana aku mau tahu dari mana anggarannya itu sedangkan aku saja pun tidak dikasi tahu,”keluh Viktor.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.