Beranda ›› Headline ›› Narkoba Jenis Extasi Diduga Marak Di Imbalo Viesta

Narkoba Jenis Extasi Diduga Marak Di Imbalo Viesta

Rantauprapat, suarasumut.com – Maraknya narkoba jenis Extasi ditempat hiburan di Labuhanbatu khususnya di diskotik Imbalo Viesta yang terletak di jalan Adam Malik Rantauprapat semakin terkuak. Pasalnya, menurut sumber yang layak dipercaya menyebutkan kalau narkoba jenis extasi mudah diperoleh asalkan uang ada.

“Gampanglah bang cari narkoba jenis extasi di Imbalo Viesta itu, yang penting ada duit sajalah bang pasti ada barang itu,dari harga yang dijual berpariasi kalau kita kenal sama bandarnya bisa murah, kalau tidak kenal pasti mahallah bang,”kata RS salah seorang pengunjung tempat hiburan Imbalo Viesta, Kamis (4/6) pada suarasumut.com.

Menurutnya, atas maraknya narkoba jenis Extasi diimbalo itu dikarenakan pihak dari kepolisian malas untuk melakukan swiping terhadap tempat hiburan tersebut, atas hal itu bandar Extasi bebas leluasa tanpa ada rasa takut
dari penegak Hukum.

“Coba kalau disweping tempat hiburan itu pasti tidak akan marak seperti itu, tapi karena pihak kepolisian tidak melakukannya alhasil bandar tersebut leluasa untuk menjual barang haram tersebut,”terang RS.

Sementara Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani diminta tanggapannya atas hal itu mengatakan akan melakukan sweping seperti yang biasanya pada tempat hiburan.

“Pasti kita akan lakukan hal itu,dan satu minggu lagi rencananya akan melakukan razia pekat. Tapi kalau untuk razia khusus narkoba itu secara khusus biasanya dilakukan, yang pasti akan dilakukan,”ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon.(tim/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.