Beranda ›› Headline ›› Munawir Sajali Ritonga Pimpin DPD KNPI Labusel Periode 2019-2022

Munawir Sajali Ritonga Pimpin DPD KNPI Labusel Periode 2019-2022

LABUSEL | suarasumut.com  –  Munawir Sajali terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah Pemuda ke IV DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang digelar di Convention Hall Hotel Sudi Mampir, Kotapinang pada Jumat (26/07/2017)

Musyawarah dibuka oleh Wakil Ketua DPD KNPI Sumut Indra Mada Ritonga, M Hadika Wahyu ST didampingi oleh Wakil Sekretaris DPD KNPI Sumut M Tamrin SE.

Dalam musyawarah itu, Munawir Sazali Ritonga terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Labusel priode 2019-2022 menggantikan Lahmuddin Siregar yang telah habis masa periodenya.

Sebanyak 15 OKP yang terdaftar sebagai peserta dan hadir seluruhnya memberikan dukungan amanah kepada Munawir Sajali memimpin induk organisasi Kepemudaan DPD KNPI Labusel.

“Dalam kesempatan itu Munawir Sajali Ketua terpilih menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan para pimpinan OKP di Kabupaten Labusel kepadanya untuk memimpin DPDKNPI,” katanya.

Harapanya kepada seluruh pemuda mendukung KNPI dalam upaya membangun dan meningkatkan kapasitas juga peran serta kepemudaan di Kabupaten Labusel. Menurutnya, pemuda harus memiliki peran sentral dalam pembangunan.

Ditempat yang sama “Yani Tema Laoli” Ketua DPD KNPI Sumut dalam pidatonya yang dibacakan Wakil Ketua Ir Indra Mada Ritonga, berpesan kepada ketua terpilih agar dapat merangkul seluruh elemen pemuda yang ada di Kabupaten Labusel. Kemudian dikatannya bahwa organisasi KNPI merupakan wadah berhimpun para pemuda yang diharapkan dapat melahirkan pemuda pemimpin masa depan. (zr/ss-ls)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.