Beranda ›› Foto & Video ›› Model Asal Medan Ikuti Simulasi Konferensi PBB 2016

Model Asal Medan Ikuti Simulasi Konferensi PBB 2016

Medan | suarasumut.com – Tengku Alya Nabila, model cantik kelahiran kota Medan berhasil mengikuti Simulasi Konferensi Perserikatan Bangsa-bangsa 2016. Ajang internasional tersebut diselenggarakan oleh London International Model United Nation (LIMUN).

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, yakni tanggal 26-28 Februari 2016 di Imperial College London. Gadis cantik yang kerap disapa Alya tersebut berhasil membawa USU untuk pertama kalinya mengikuti ajang istimewa tersebut.

Alya saat ini sedang menempuh pendidikan S1 Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Sumatera Utara. Faktanya, Tengku Alya berhasil membawa USU untuk pertama kalinya mengikuti ajang istimewa tersebut. Bahkan tahun ini hanya tiga orang delegasi yang dikirim dari Pulau Sumatera dan Alya salah satunya. Sebuah pengalaman yang luar biasa dan pastinya tidak akan terlupa.

Cucu dari Sultan Lukman Sinar Bashar Shah II ini mengaku bahwa ia memang menggemari debat dalam Bahasa Inggris semenjak duduk di bangku SMA. Ketika itu ia sudah sering diutus menjadi perwakilan sekolah untuk mengikuti olimpiade debat antar sekolah.

Oleh karenanya, Alya tidak memiliki kesusahan ketika harus berkomunikasi dengan mahasiswa dari negara-negara lainnya. Ditambah lagi mahasiswi yang memiliki cita-cita menjadi public relation profesional ini sudah memiliki basic ilmu komunikasi yang sangat dibutuhkan.

Keberhasilan mahasiswi berdarah Melayu dan Sunda ini tentunya diperoleh dengan usaha yang sangat gigih. Alya yang memiliki kemampuan sebagai model tidak hanya berhenti pada prestasinya sebagai finalis Gadis Sampul saja. Ia tetap berkiprah di kampus untuk meningkatkan kemampuannya.

1461665887197.Mahasiswi yang berparas cantik dan berpenampilan menarik ini telah membuktikan bahwa seorang model pun harus mengutamakan dunia pendidikan dan bahkan mengharumkan nama almamater hingga ketingkat Internasional.(rl/ss-md)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.