Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Miliki Sabu, Marlin Warga Gunungsitoli Ditangkap Polisi

Miliki Sabu, Marlin Warga Gunungsitoli Ditangkap Polisi

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Karena memiliki narkoba jenis sabu, Marlin Harefa warga jalan Tirta, Desa Sifalaete, Kota Gunungsitoli ditangkap Polisi, Selasa (12/8) di rumahnya. Dari tangan Marlin, Polisi berhasil menyita barang bukti berupa sabu dan kelengkapan lainnya.

Kapolres Nias AKBP.Juliat Permadi Wibowo, S.Ik kepada wartawan, Rabu (13/8) memberitahu, Marlin Harefa ditangkap personil Sat Narkoba Polres Nias berdasarkan informasi dari masyarakat.

Dari tangan marlin yang kini telah ditahan di Mapolres Nias, Polisi berhasil menyita barang bukti plastik berisi serbuk kristal bening yang diduga sabu, 1 buah kaca pirek, 1 buah karet pompeng, 1 buah jarum, 4 buah lastik klep ukuran kecil, 2 buah tusuk gigi, dan 1 buah bong lengkap dengan botol dan bagian atas tertancap dua buah pipet plastik serta, 2 buah mancis.

Marlin telah mengakui kepemilikan sabu tersebut, dan sabu tersebut dibeli dari seseorang seharga Rp 200 ribu untuk dikonsumsi sendiri.  Atas perbuatannya, Marlin dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 dan Pasal 112 ayat 1 atau Pasal 127 ayat 1 Huruf a dari UU RI no. 35 thn 2009, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.