Beranda ›› Foto & Video ›› Miliki Narkoba, Anggota Polres Nias Brigadir TS Ditangkap

Miliki Narkoba, Anggota Polres Nias Brigadir TS Ditangkap

Nias, suarasumut.com — Diduga miliki narkoba jenis sabu, oknum anggota Polisi Resor Nias Brigadir TS yang bertugas di Polsek Mandrehe ditangkap. Brigadir TS ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Nias di Jalan Magiao, Desa Sisobahili Tabaloho, Kota Gunungsitoli, Kamis (18/6), pukul 13.30 wib.

Kepala Sat Res Narkoba Polres Nias AKP.Monang Sitanggang yang ditemui wartawan di ruang Sat Res Narkoba Polres Nias, Jalan Melati, Kota Gunungsitoli, Kamis (18/6), mengakui jika anggotanya ada menangkap Brigadir TS.

Dia memberitahu, Brigadir TS ditangkap karena memiliki narkoba jenis sabu, dan ditangkap di sebuah kost kostsan yang terletak di Jalan Magiao, Desa Sisobahili Tabaloho, Kota Gunungsitoli. Selain Brigadir TS, ada seorang wanita berinisial MHW ikut diamankan.

Dari penuturan Kasat Res Narkoba, diketahui jika sebelum ditangkap, Brigadir TS telah diintai dari rumah salah seorang aparat di Jalan Yos Sudarso, Desa Moawo. Brigadir TS mengendarai sepeda motor dengan kencang ketika keluar dari rumah aparat yang inisialnya dirahasiakan, dan menuju Jalan Magiao.

Setiba di kost kostsan di Jalan Magiao, Desa Sisobahili Tabaloho, Brigadir TS masuk ke dalam kost dan menutup pintu. Tidak lama kemudian, anggota Sat Res Narkoba mendobrak pintu kost dimana Brigadir TS berada, dan menangkap Brigadir TS sedang menikmati narkoba bersama NHW.

Saat ditangkap, Brigadir TS tidak melakukan perlawanan, dan dari tangan Brigadir TS, anggota Sat Res Narkoba mendapat barang bukti narkoba jenis sabu dalam plastik transparan seberat kurang lebih 5 gram, pipet, mancis dan botol plastik (bong).

Atas perbuatannya, Brigadir TS dikenakan pasal 114, 112 dan atau 127 undang undang Narkotika nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimum 5 tahun penjara. (sw/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.