Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Meski Belum Tutup, Gudang CPO Di Labuhanbatu Kini Gunakan Gerbang Pagar, Diduga Untuk Kelabui Petugas

Meski Belum Tutup, Gudang CPO Di Labuhanbatu Kini Gunakan Gerbang Pagar, Diduga Untuk Kelabui Petugas

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Setelah diberitakan Seputar penampungan CPO yang beroprasi di Bulu Cina, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, yang mencapai satu tahun lebih beroprasinya tampaknya para mafia tersebut mencari trick yang baru untuk mengelabui petugas.

Sebab dari pantauan Wartawan, Minggu (20/5/2018) dilokasi tempat penampungan CPO itu yang dulunya tak menggunakan gerbang pagar, kini tempat bisnis haram tersebut sudah menggunakan gerbang pintu masuk dan keluar.

“Kurasa untuk mengelabui petugas degan dipasangnya pintu gerbang tersebut biar nggak nampak kali beroperasinya mafia CPO didalam itu,”duga FB.

Sebelumnya kabar yang dihimpun, aktifis di Labuhanbatu yang mengatas namakan Kiamat akan mendatangi Polres Labuhanbatu terkait maraknya CPO diwilayah Hukum Polres Labuhanbatu. (ab/ss-lb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.