Beranda ›› Headline ›› Meriahkan HUT Kabupaten Tapteng, Pemkab Gelar Volly Pantai

Meriahkan HUT Kabupaten Tapteng, Pemkab Gelar Volly Pantai

Tapteng, suarasumut.com – Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tapteng ke- 69, tepatnya pada tanggal 24 agustus 2014, Pemkab Tapteng adakan pertandingan triathlon Bola Volly pantai di Kecamatan Pandan Pantai Bosur.

Pertandingan yang di gelar antar daerah, bahkan antar provinsi tingkat nasional yang termasuk Provinsi Sumatra Barat, Padang Pariaman, Tanah Datar dan wilayah Provinsi Sumatra Utara yang meliputi, dari daerah Tebing Tinggi, Serdang Begadai, Nias, Deli Serdang, Tapsel dan Sibolga.

Pantauan media, pertandingan detik akhir final yang di gelar, Kamis (28/8) di pantai Bosur yang dari mulai awal pertandingan disaksikan Dispora Tapteng Drs.Rastim Bondar, anggota DPRD Tapteng Bakthiar Sibarani ,Kepala BPBD Bonaparte Manurung, Kabag Humasy Iwan Sinaga, Camat Sarudik Melky Panggabean beserta para pengunjung wisatawan pantai Bosur yang masing-masing memberi Suport dan apresiasi tehadap para fighter sejati bola voli pantai Bosur dari tiap tim, dan pertandingan tersebut, terdiri dari dua pemain baik putra maupun putri.

Pada detik akhir pertandingan final sekitar pukul 17:00 wib, kehadiran Bupati Tapteng R.Bonaran Situmeang SH,Hum yang di dampingi ketua TP PKK Ny. Normaida Bonaran Simatupang yang diiringi hiburan lagu daerah Tapteng dan sambutan jabat tangan para pengujung wisatawan yang ada di Pantai Bosur di sambut meriah.

Kemenangan Putra Juara satu di raih dari tim Padang Pariaman pasangan dari Ikwan Tanjung-Rahmadi Piliang,juara dua di raih dari tim Deli Serdang II pasangan Viki-Rosadi, Juara ketiga di raih dari tim Deli Serdang I pasangan Riki-Andre, juara empat di raih dari tim Tapteng I pasangan Panca-Alwira,sedangkan untuk Putri juara satu di raih dari tim Deli Serdang I pasangan Kiki-Dina, juara Dua diraih dari tim Sibolga pasangan Santi-Hannum, juara tiga diraih dari Deli Serdang II pasangan Yuli-Fitri, juara empat di raih dari tim Tapteng II pasangan Lastia-Sesia.

Penyerahan piala pemenang fighter sejati Putra/i diserahkan Bupati Tapteng di dampingi Ketua TP PKK dengan uang pembinaan 10 juta rupiah, juara II di serahkan anggota DPRD Tapteng dengan uang pembinaan 7 juta rupiah, juara III di serahkan kabag Humasy Tapteng dengan uang pembinaan 5 juta rupiah, juara IV di serahkan Kakanpora dengan uang pembinaan 3 juta rupiah, setelah penyerahan hadiah Ny. Normaida mengajak para wisatawan untuk makan bakso di sekitar Cottage Pantai Bosur.(ph/ss/tt)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.