Beranda ›› Foto & Video ›› Merasa Difitnah, Seorang Warga Polisikan Kades Di Labuhanbatu

Merasa Difitnah, Seorang Warga Polisikan Kades Di Labuhanbatu

Panai Tengah,suarasumut.com – Memang benar isi dari salah satu hadist yang artinya fitnah lebih kejam dari pembunuhan, hal inilah yang dirasakan Gibson Opungsunggu (30) warga Desa Sei Siarti Kecamatan Panai Tengah , Kabupaten Labuhanbatu beberapa waktu lalu.

Ayah dari dua anak ini dalam kesehariannya berprofesi sebagai security di sebuah perusahaan perkebunan sawit swasta merasa diperlakukan semena-mena oleh Harapan Pasaribu,kepala desa sei siarti, bahkan dirinya hampir dimassakan oleh orang-orang suruhan kades tersebut.

Gibson ketika memaparkan kronologis singkat pristiwa fitnah yang dialaminya kepada suarasumut.com baru-baru ini mengatakan, kalau dirinya difitnah oleh Harapan Pasaribu ( kades) melakukan pemerkosaan terhadap istrinya disebuah penginapan di kota Rantauprapat.

Lantas tanpa alasan dan bukti yang jelas Kepala Desa itu pun kemudian mengumpulkan massa untuk menghakimi Gibson di pos jaga tempatnya bekerja.

Kemudian Gibson yang merasa tidak mengetahui duduk persoalan berhasil melarikan diri dari amukan warga.
selang beberapa hari, akhirnya Gibson pun melaporkan pristiwa tragis yang dialaminya ke Polsek Panai Tengah dengan no STPL /71, dan kepala desa tersebut terancam uu no 115 sudsider 110 KUHpidana.(ta/ss/pt)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.