Beranda ›› Foto & Video ›› Menjelang Pilkada 2015: Drs.Martinus Lase, M.Sp Ganti Pasangan Untuk Pilkada

Menjelang Pilkada 2015: Drs.Martinus Lase, M.Sp Ganti Pasangan Untuk Pilkada

Gunungsitoli, suarasumut.com — Menjelang tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Gunungsitoli yang akan digelar 9 Desember 2015, salah satu kandidat yang akan bertarung Drs.Martinus Lase, M.Sp melakukan pergantian pasangan.

Drs.Martinus Lase, M.Sp sebelumnya telah mendaftarkan diri ke sejumlah partai dengan pasangan AKBP.(Purn).Yuliaman Zendrato, SH,MH. Namun, dia melakukan pergantian pasangan dari AKBP.(Purn).Yuliaman Zendrato, SH, MH menjadi Drs.Kemurnian Zebua.

Pergantian pasangan Drs.Martinus Lase, M.Sp yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Gunungsitoli, diketahui wartawan pada kunjungan Drs.Kemurnian Zebua ke Kantor DPC.partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Gunungsitoli, Jalan Pattimura, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Rabu (24/6).

Drs.Kemurnian Zebua yang didampingi Kader Partai Demokrat Lestarman Gulo, SH dan Karsani Aulia Polem ke kantor Partai Hanura, diterima langsung Ketua DPC.Partai Hanura Kota Gunungsitoli Agustinus Lase, SH.
Dalam kunjungannya, Drs.Kemurnian Zebua diketahui menandatangani sejumlah berkas dan menyerahkan berkas untuk kelengkapan sebagai pasangan Drs.Martinus Lase, M.Sp, menggantikan AKBP.(purn).Yuliaman Zendrato, SH. MH yang sebelumnya telah terdaftar di Partai Hanura.

Agustinus Lase, SH yang ditemui wartawan usai kunjungan Drs.Kemurnian Zebua menjelaskan, kedatangan Drs.Kemurnian Zebua adalah untuk menyerahkan berkas sebagai pengganti pasangan dari Drs.Martinus Lase, M.Sp, yang sebelumnya Drs.Martinus Lase, M.Sp telah mendaftar ke Partai Hanura berpasangan dengan AKBP.(Pur).Yuliaman Zendrato, SH, MH.

Pergantian pasangan Drs. Martinus Lase, M.Sp dari AKBP.(Purn).Yuliaman Zendrato, SH, MH ke Drs.Kemurnian Zebua, menurut Agustinus, karena pasangan sebelumnya AKBP.(Purn) Yuliaman Zendrato telah mengundurkan diri.

Agustinus juga memberitahu, kandidat yang telah mengambil formulir ke Partai Hanura saat pendaftaran adalah Drs.Martinus Lase, M.Sp, Martinus Lase, SH, Ir.Lakhomizaro Zebua, Drs.Firman Harefa, S.Pd, M.Si dan Damili R Gea.

Namun yang sudah memenuhi syarat hanya Drs.Martinus Lase, M.Sp, dimana syarat tersebut adalah menyampaikan pasangan masing masing. Mengenai rekomendasi partai diberikan kepada siapa, dia belum bisa memastikan.

“Saat ini rekomendasi masih belum turun, dan kita masih menunggu hasil dari dewan pimpinan pusat Partai Hanura. Kita juga belum tahu kapan rekomendasi tersebut turun,” terang Agustinus.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.