Beranda ›› Foto & Video ›› Menjelang Lebaran, Polres Labuhanbatu Lakukan Operasi Patuh Toba Cipta Kondisi

Menjelang Lebaran, Polres Labuhanbatu Lakukan Operasi Patuh Toba Cipta Kondisi

Aekkanopan | suarasumut.com  –  Operasi Patuh Toba yang di gelar Polres Labuhan Batu, di kawasan Polsek Kualuh Hulu sudah berlangsung 2 (dua) hari. Sejak, Senin (16/5) dan akan berakhir pada Minggu (29/5).

Sasaran Operasi Patuh Toba yang akan berlangsung 14 hari ini adalah menyeluruh, perlengkapan surat – surat dan perlengkapan fisik kendaraan. Hal ini juga sebagai cipta kondisi menjelang lebaran, terang Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu, Iptu Rusdi Koto, SH.

Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Iptu Rusdi Koto, menjelaskan, opersai patuh toba ini bekerjasama dengan Dishub (dinas perhubungan) Provinsi Sumatera Utara dan TNI (Tentara Nasional Indonesia).

Rusdi Koto menambahkan, “target minimal setiap pos 10 set tilang, dan wajib dilaporkan setiap jam 15.00 Wib ke Polres Labuhan Batu. Pelaksanan mulai jam 9.00 wib (pagi), berakhir sekitar jam 11.30, dan sore jam 14.00 Wib lanjut kembali sampai jam 17.00 Wib, “jelas beliau.

Pantauan suarasumut.com dilokasi diadakannya rajia, jalan lintas Sumatera daerah Sawahlebar, Guntingsaga. Tampak berlangsung didampingi Dishub Provinsi Sumatera, Dishub Bagian Pemeriksaan Tekhnis dan laik jalan kendaraan bermotor, memeriksa ijin trayek kendaraan atau KPS (Kartu Pengawasan) dan KIR (Kartu Indentitas Registrasi) Kendaraan. Yang bertugas sebagai kepala opersai dari Dishub Aswin Dalimunthe.

Polisi Lalulintas, memeriksa SIM, STNK dan perlengkapan kendaraan bermotor. Sedangkan TNI bertugas sebagai satuan samping. Tampak menertibkan dan menilang beberapa kendaraan bermotor yang tidak taat lalulintas.(bn/ss-lu)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.