Beranda ›› Headline ›› Mayat Wanita Tewas Ditemukan Di Labura

Mayat Wanita Tewas Ditemukan Di Labura

Rantauprapat, suarasumut.com – Ratusan warga seputaran Perkebunan PT SMART Desa Purworejo Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labura, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan mengenaskan daster warna merah pada Selasa (31/3) sekira pukul 06.00 wib pagi hari.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu diduga merupakan korban pembunuhan. Saat ditemukan, disekujur tubuh korban, didapati luka tusukan benda tajam, diantaranya satu bekas tusukan di bahagian pipi, lima tusukan di badan bahagian belakang serta bekas pukulan benda tumpul dibagian kening dan tangan sebelah kanan.

Informasi yang dihimpun, sesosok mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya itu, pertama kali ditemukan seorang mandor di Divisi VIII Block 34 Perkebunan PT SMART Desa Purworejo Kecamatan Aek Kuo, Labura.

Informasi itu disampaikan ke Mako Polsek Kecamatan Aek Natas dan Polres Labuhanbatu. Atas informasi itu, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Hendra Eko Triyulianto Sik,SH terjun langsung ke lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah TKP.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie SIK melalui Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Hendra Eko Triyulianto Sik,SH mengatakan, pihaknya masih mendalami berbagai informasi untuk memperoleh identitas korban serta mengungkap penyebab kematian korban yang kuat dugaan merupakan korban pembunuhan.

“Ya kasusnya Masih kita dalami, identitas korban juga terus kita cari guna pengembangan kedepan, dan akan kita upayakan kasus ini dapat segera terungkap, kami mohon bantu informasi dan do’anya semoga cepat terungkap,” sebut Kasat.

Lebih lanjut Kasat Reskrim mengatakan, Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Poldasu untuk diautopsi.  “Mayatnya telah kita kirim ke Medan untuk autopsi,”ucapnya.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.