Beranda ›› Headline ›› Mayat Lelaki Ditemukan Tersangkut Di Sungai Barumun

Mayat Lelaki Ditemukan Tersangkut Di Sungai Barumun

KOTAPINANG, suarasumut. com – Ridwan Nasution, 26 warga Desa Asam Jawa ditemukan tewas tersangkut diakar kayu dipinggir sungai Barumun kawasan Lobu Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Lelaki yang selama ini diketahui mengalami penyakit keterbelakangan mental, pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan. Korban tampak mengenakan celana jeans warna biru serta kaos lengan panjang warna hitam bertuliskan adidas.

Kemudian, kondisi tubuh korban sudah mulai membiru, sedangkan mulut dan bibir korban tampak koyak. Diduga kuat karena terkena benturan keras saat hanyut, sedangkan didalam celana jeans yang dikenakan korban terdapat selang warna putih.

Kapolsekta Kotapinang Kompol Mustafa Nasution melalui Kasat Reskrim AKP Yuspa megatakan, korban bukan sebagai korban pembunuhan, melainkan hanya disebabkan hanyut. Selaian itu, disekujur tubuh korban tidak ada terdapat bekas penganiayaan.

“Awalnya korban tidak ada identitasnya diketahu, tetapi belakangan keluarga sudah datang melihat mayatnya dan mereka mengakui itu keluarganya,”kata AKP Yuspa, Minggu (12/7).

Dia menegaskan, sesuai informasi dari keluarga korban, lelaki itu mengalami penyakit keterbelakangan mental, bahkan sudah seiring keluar masuk rumah sakit jiwa, sedangkan korban dengan istrinya sudah berpisah.

“Jadi dia (korban) itu hanya hanyut aja. Bukan korban pembunuhan. Karena dia sudah biasa jalan-jalan sampai ke Kabupaten Labura. Namanya juga ada keterbelakangan mental,”ungkapnya.

Maka itu, kata AKP Yuspa, mayat korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka.

Terpisah, salah seorang warga Kotapinang, Zein Ritonga, 42 mengatakan, semula menduga korban sebagai korban pembunuhan, sebab, dibagian bibir dan mulut korban tampak pecah. “Tapi bisa saja pecah karena hanyut terbentur benda keras di sungai itu,”tandasnya.(zr/ss/ls )

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.