Beranda ›› Foto & Video ›› Masyarakat Sei Kasih Berterimakasih Dengan Pembangunan Jalan Nelayan

Masyarakat Sei Kasih Berterimakasih Dengan Pembangunan Jalan Nelayan

Labuhanbatu, suarasumut.com – Masyarakat desa sei kasih kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu merasa terbantu dengan pembangunan jalan rabat beton di Dusun Sei Kasih Luar sepanjang 180 meter.

Sebelumnya jalan tersebut sangat sulit dilalui warga dusun tersebut lantaran becek dan berlubang, apalagi musim hujan, warga yang hendak keluar untuk beraktivitas sulit melintas.

”Ya..kami sangat berterimakasih dan sangat terbantu dengan pembangunan jalan yang diprakarsai Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan Kabupaten Labuhanbatu di bawah pimpinan Ir.H.Leo Sunarta,MMA ini,dan kami warga dusun ini sangat mengharapkan Tigor dapat melanjutkan kepemimpinannya kedepannya guna membangun desa -desa terpencil seperti,”ucap Tamrin kepala dusun setempat dilokasi pembangunan jalan tersebut.

Jalan sepanjang 180 meter yang merupakan akses vital bagi warga yang bermata pencaharian nelayan itu sebelumnya sangat memprihatinkan bagi kenderaan roda dua dan pejalan kaki khususnya warga yang akan membawa hasil tangkapan ikan untuk dipasarkan,juga buah sawit yang hendak dijual. Namun dengan pembangunan jalan rabat beton tersebut warga pun menjadi mudah untuk membawa barang dagangannya dan memudahkan para pejalan kaki yang melintas.

”Kalau hujan kami tidak lagi hawatir tergelincir, karena sebentar lagi jalan kami tidak lagi becek dan licin,”sebut Rodiah pedagang keliling yang tempat tinggalnya berada di dalam dusun tersebut. (ta/ss/lb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.