Beranda ›› Headline ›› Maslin Pulungan Dan Fery Andhika (MARI) Maju Pada Pilkada Labusel 2020 Dari Jalur Independen

Maslin Pulungan Dan Fery Andhika (MARI) Maju Pada Pilkada Labusel 2020 Dari Jalur Independen

LABUSEL | suarasumut.com  –  Drs Maslin Pulungan, MM bersama Fery Andhika Dalimunthe S.Kom (MARI) bakal maju balon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu Selatan dengan jalur independen pada Pilkada serentak 2020 tahun depan, Hal tersebut di katakana Maslin pada awak media dikediamannya jalan Lobu Kalapane Kotapinang, Selasa (30/07/2019).

“Kita bersama Fery Andhika bersama sama ingin totalitas memajukan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel – red) secara keseluruhan biar pembangunan merata,”katanya.

Maslin menyampaikan bahwa Labusel memiliki potensi besar namun sampai sekarang masih banyak potensi yang tertinggal. Menurutnya dibidang Pertanian, Perkebunan dan Pariwisata bisa jadi modal penting untuk membangun daerah ini. Tentunya perlu ada gebrakan politik untuk membangun kawasan tersebut.

“Saya bersama Fery sudah saatnya untuk menggebrak Labusel dengan jiwa penuh semangat,”ujarnya.

Sisa waktu 1 tahun kedepan sampai Pilkada, akan dimanfaatkan untuk sosialisasi dan menargetkan mengumpulkan ribuan KTP sebagai syarat menjadi calon bupati independen.

“Harus kerja keras karena tidak ada menyokong partai. Kita berjibaku mencari pendukung dari bawah untuk mengumpulkan KTP,”kata Maslin mantan Wakil Bupati Labusel periode 2010-2015.

Sementara itu, Fery Andhika yang masih menjabat Ketua DPRD Labusel saat dikonfirmasi membenarkan dirinya bersama Maslin Pulungan maju di Pilkada serentak 2020 dengan jalur independen, dan alasan dirinya dan Maslin maju karena dorongan masyarakat kemudian antara dirinya dengan Maslin sudah kenal dekat dan sama sama pernah menjabat di Labusel “Beliau mantan Wakil Bupati dan saya pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Labusel,”ucapnya di Posko pemenangan (MARI) Bedagai pada Selasa (30/07).

Ia mengaku soal pengumpulan KTP masyarakat Labusel sudah berjalan sejak enam bulan lalu oleh tim pemenangan telah bekerja dan jumlah KTP telah terkumpul berkisar 13.000 lembar lebih, pengumpulan ini terus dilakukan oleh tim pasangan MARI.

“Harus kerja keras karena tidak ada menyokong partai. Kita berjibaku mencari pendukung dari bawah untuk mengumpulkan KTP,”ungkapnya.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.