Beranda ›› Foto & Video ›› Masa Tugas Tinggal 10 hari, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Ke Bali Dan Bekasi

Masa Tugas Tinggal 10 hari, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Ke Bali Dan Bekasi

Gunungsitoli, suarasumut.com — Masa tugas tinggal sepuluh hari lagi, sejumlah anggota DPRD Kota Gunungsitoli berangkat ke Bali dan Bekasi, Senin (20/10). Tindakan tersebut dikecam Pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli, Hadirat ST Gea.

Hadirat yang ditemui wartawan, Selasa (21/10) di Kantor DPRD Kota Gunungsitoli mengatakan sangat kecewa atas kepergiaan sejumlah anggota DPRD Kota Gunungsitoli plesiran ke Bali dan Bekasi pada akhir masa jabatan yang tinggal 10 hari lagi.

Menurut Hadirat, kepergian para anggota DPRD dari komisi A, B dan C tersbeut belum pernah ada dalam agenda DPRD Kota Gunungsitoli, sehingga hal tersebut sudah bertentangan dengan peraturan perundang undangan yang ada.

Dia juga menyesali sikap Setwan Kota Gunungsitoli yang menyetujui kepergian sejumlah anggota DPRD tersebut tanpa tujuan yang jelas, dan meminta penegak hukum untuk mengusut hal tersebut, kaena berpotensi menghambur hamburkan uang negara. Bahkan dia menegaskan akan melaporkan hal tersbeut dalam waktu dekat ke pihak penegak hukum.

Sekwan Kota Gunungsitoli Kurnia Zebua yang dihubungi waratwan melalui seluler belum bisa menjawab karena sedang mengikuti rapat di kantor Gubernur, dan melalui Kepala Bagian Umum Setwan Kota Gunungsitoli Paulinus Telaumbanua, sejumlah anggota DPRD tersbeut bernagkat, Senin (20/10).

Menurut Paulinus, dari informasi yang dia dapat dari Kabag Keuangan anggota komisi A melakukan kunker ke Bekasi, sedangkan anggota komisi B dan C melakukan kunker ke Bali, diantaranya juga ikut empat orang staff.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.