Beranda ›› Headline ›› Mantan Direktur PDAM Tirtabina Kuasai Mobil Dinas

Mantan Direktur PDAM Tirtabina Kuasai Mobil Dinas

Rantauprapat, suarasumut.com – Meskipun sudah tidak menjabat sebagai Direktur PDAM Tirtabina Rantauprapat, Amin Prasetyo masih tetap kuasai mobil dinas Toyota Innova BK 525 Y. Hal ini terbukti saat pantauan Wartawan melintas di kediaman mantan Direktur PDAM itu di jalan SM.Raja Rantauprapat. Dimana, tampak terlihat mobil dinas parkir dihalaman kediaman beliau, Sabtu (18/4).

Sementara, Direktur PDAM Tirtabina Rantauprapat Asbullah SAg, saat dikonfirmasi via seluler mengaku tidak tahu menahu tentang mobil dinas, namun beliau mengakui mobil dinas itu masih ditangan direktur lama, dirinya juga mengaku telah mengirim surat usulan mobil dinas itu ke bagian perlengkapan sebulan yang lalu.

“Gak tahu aku masalah itu, memang mobil itu masih sama beliau, tapi itukan sifatnya pinjam pakai, jadi saya sudah usulkan ke bagian perlengkapan sebulan yang lalu, tapi sampai saat ini belum juga ada jawaban,”ucapnya.

Menanggapi hal ini Ketua Gerakan Masyarakat Labuhanbatu Amin Wahyudi Harahap kepada Wartawan, Minggu (19/4) mengatakan tidak pantas seorang mantan pejabat menguasai mobil dinas, karena seharusnya disaat serah terima jabatan maka pejabat lama harus sudah menyerahkan seluruh inventaris kantor kepada pejabat yang baru.

“Gak pantas lah pejabat lama menguasai inventaris kantor, karena itu sudah hak pejabat baru,harusnya setelah terjadi sertijab maka pejabat lama telah menyerahkan seluruh inventaris kantor kepada pejabat yang baru,”kata Amin.

Diminta, mantan direktur PDAM Amin Prasetyo segera mengembalikan aset daerah tersebut guna dipakai oleh yang berwenang sebagai peningkatan kinerja kedepan. “Sebaiknya segera dikembalikan guna penunjang peningkatan kinerja kedepan,”ungkapnya.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.