Beranda ›› Foto & Video ›› Malam Resepsi Kenegaraan Di Labura

Malam Resepsi Kenegaraan Di Labura

Labura | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar malam resepsi kenegaraan dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun 2017 dikediaman Wakil Bupati Labura, Tanjung Sari Aekkanopan, Kamis (17/8).)

Bupati Labura H.Kharuddin Syah, SE yang juga hadir pada acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada anggota Paskibraka Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2017 beserta pelatih dan pembina karena sudah mensukseskan hal yang paling dibanggakan di Republik Indonesia yaitu mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus yaitu Hari Kemerdekaan RI ke 72 tahun. Dan kegiatan ini semata untuk Paskibra yang mungkin sudah 2 bulan penuh berlatih demi kesuksesan mengibarkan bendera merah putih di Bumi Basimpual Kuat Babontuk Elok ini.

“Bergembiralah, ini persembahan Pemkab Labura untuk Paskibra,”ungkap Bupati.

Sedangkan Ketua DPRD Labura Drs. Ali Tambunan mengatakan DPRD akan selalu mendukung dalam mensukseskan hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Labura.

“Anggarkan apa yang perlu dianggarkan bila untuk keperluan anggota Paskibra, kita Dewan Perwakilan Rakyat akan mendukung hal tersebut sepenuhnya,”pungkas Ketua DPRD.

Terlihat Bupati Kharuddin Syah dan Wakil Bupati Dwi Prantara serta SKPD ikut bergembira bersama anggota Paskibra dan purna Paskibra dengan berjoget ria pada acara malam resepsi kenegaraan.

Hadir juga, Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara, MM, Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan, Sekda Drs. Ahmad Fuad Lubis, Danramil 01 Aekkanopan, Danki 126 KC Damuli, SKPD, Ketua TP PKK Hj. Ely Zarwaty, Darma Wanita Persatuan, dan PPI.

Acara tersebut juga dirangkai dengan penyematan lencana PPI, piagam penghargaan serta photo bingkai yang langsung diserahkan Bupati kepada perwakilan Paskibra.(rl/ss-lu)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.