Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Mahasiswa IKIP Gunungsitoli Diwisuda

Mahasiswa IKIP Gunungsitoli Diwisuda

Nias | suarasumut.com  –  Mahasiswa Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli periode I tahun 2018 diwisuda.

Wisuda 112 mahasiswa IKIP Gunungsitoli digelar di Aula STT Sunderman BNKP, Jalan Pendidikan, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Sabtu (4/8)

Bupati Nias yang hadir pada wisuda memberi motivasi dan meminta wisudawan untuk mampu berkompetisi dalam merebut kesempatan dan peluang kerja.

IKIP Gunungsitoli juga diharapkan kedepan senantiasa berorientasi pada standart kompetisi nasional, karena wisuda jadi refleksi keberhasilan penyelenggaraan pendidikan, dan tidak dianggap hanya sebagai acara rutin seremonial belaka.

Selain itu, acara Wisuda harus disikapi secara arif dan bijak sebagai koreksi terhadap proses manajerial pendidikan, aik itu dari proses perencanaan, pelaksanaan, pemantauan dan penilaian serta hasil yang telah dicapai.

Mahasiswa diajak menyadari bahwa kehidupan modern di era global ini semakin komplek,dimana masyarakat semakin terbuka, tingkat kompetisi semakin tajam dan tiada lagi ruang dan waktu tanpa kompetisi.(al/ss-ni)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.