Beranda ›› Foto & Video ›› Lurah Pasar Gunungsitoli Ajak Warga Bergandengan Tangan

Lurah Pasar Gunungsitoli Ajak Warga Bergandengan Tangan

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Lurah Pasar Gunungsitoli Dedi Setiawan Zebua,SH mengajak warga Kelurahan Pasar bergandengan tangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kelurahan Pasar Gunungsitoli. Warga diminta mengedepankan rasa saling memiliki, dan berharap dukungan dari seluruh jajaran aparatur Kelurahan Pasar Gunungsitoli dalam melayani warga.

Hal tersebut disampaikan Kepala Lurah Pasar Gunungsitoli, Dedi Setiawan Zebua, SH pada acara temu pisah Kepala Lurah Lama dengan Kepala Lurah Baru, di halaman kantor Kelurahan Pasar Gunungsitoli, Jalan Gomo, Kota Gunungsitoli, Sabtu (11/4).

“Saya berharap dukungan dari seluruh warga Kelurahan Pasar dan aparatur Kelurahan Pasar Gunungsitoli dalam menjalankan roda pemerintahan. Sebab, dengan bergandengan tangan, apa yang selama ini kita cita citakan untuk mensejahterahkan warga Kelurahan Pasar dan membangun Kelurahan pasar yang lebih baik baru dapat terwujud,” Harap Dedi Setiawan..

Pada kesempatan tersebut, dia memberitahu, dia akan kembali mengaktifkan lembaga yang selama ini dinaungi Keluarhan Pasar Gunungsitoli seperti LPM, PKK, Desa Siaga, Satuan Lingkungan, Sadar Posyandu, Keluarga Berencana dan lainnya sebagainya, serta akan melakukan koordinasi dalam waktu dekat.

Tidak lupa dia berjanji, akan meningkatkan pelayanan publik di Kelurahan Pasar, dimana dalam pengurusan dokumen kependudukan seperti KTP, KK dan lain sebagainya tidak akan memerlukan waktu yang cukup lama.

Di tempat yang sama, Lurah Lama Wahyu Gulo meminta maaf kepada seluruh warga Keluarahan Pasar, jika selama menjabat sebagai Lurah pasar Gunungsitoli 3 tahun, 5 bulan, 5 hari, ada kesalahan yang telah dia perbuat kepada warga. Dia juga mengimbau warga Kelurahan Pasar Gunungsitoli mendukung program kerja Lurah Pasar Gunungsitoli yang baru. (sh/ss/gs)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.