Beranda ›› Kabar Sumut ›› LSM KPK Sergai Bantu Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

LSM KPK Sergai Bantu Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

SERGAI2Aek Kanopan, suarasumut.com – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemburu Korupsi (LSM KPK) Kabupaten Serdang Bedagai mengadakan Silaturahmi dengan masyarakat Desa Payalombang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai sekaligus memberikan satunan kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa, Senin 10/03 sekira Pkl 11:00 wib. Dalam acara tersebut telihat hadiri Ketua LSM KPK Sumut M. Sijabat, SH., Camat Tebing Tinggi, Kamenag Sergai David Saragih, S.Ag, MM., beserta Tokoh masyarakat dan warga Desa Payalombang.

Ketua LSM KPK Kabupaten Sergai PONO menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir. Silaturahmi ini adalah sebagai tanda syukur atas Rezki yang diberikan Tuhan kepada kami, sehingga kami dapat berbagi kepada anak yatim, janda serta kaum duafa, agar kita dapat merasakan kebersamaan dalam menjalin hidup bertetangga. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa kita laksakan setiap tahunnya dan dapat mengurangi beban penderitaan para anak yatim dan kaum duafa, semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

Acara yang diisi dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Al-Ustaz Mulkan Azima, S.Ag, dalam Tausiyah nya beliau menyampaikan ada 5 manfaat dari silaturrahmi yaitu dapat Menyenangkan hati, Menghapus Dosa, Menambah Rezki, Menambah Ilmu, Menambah kuat ikatan persaudaraan. Untuk itu sebagai umat yang beragama kita harus selalu menjaga silaturahmi, dan selau menjauhkan sifat iri hati dan dendam kepada seluruh umat beragama. (pu/ss/srg)

Lihat Juga

DPW Simataraja Kota Medan Restui Pencalonan Rismawati Simarmata Maju Pilkada Samosir 2020

Medan | suarasumut.com  –  Ketua DPRD Kab, Samosir Rismawati Simarmata, Dipl.Hotelier, terus mendapat dukungan maju …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.