Beranda ›› Foto & Video ›› Lomba Paduan Suara Meriahkan HUT PDIP Ke 43 Di Labuhanbatu

Lomba Paduan Suara Meriahkan HUT PDIP Ke 43 Di Labuhanbatu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia (PDI-P) yang ke-43 tahun 2016 yang juga sampan Bupati Labuhanbatu saat mencalonkan diri, serangkaian kegiatan digelar DPC PDI-P Labuhanbatu, Selasa (10/5) di Gedung Nasional, Rantauprapat.

Perhelatan lomba paduan suara yang dibuat itu,bertemakan Nasional Bangkit dalam Gita dan Suara. Perlombaan paduan suara dengan kategori Mars dan Hymne PDI-P.

“Lomba paduan suara ini terdiri dari dua lagu, yakni mars PDI-P, hymne PDI-P. Masing-masing tim, wajib membawakan lagu tersebut,”ujar Ketua Panitia Perlombaan Nardus Naibaho, SE, didampingi Sekretaris DPC PDIP Labuhanbatu, Syaiful Anwar Nasution, disela-sela acara kepada wartawan.

Dikatakannya,dari 15 kelompok paduan suara yang bertarung.Kita sudah siapkan hadiah jutaan rupiah bagi pemenangnya. ”Dari 15 peserta ini, panpel hanya mencari pemenang satu, dua, tiga dan pemenang harapan I, II, III,”ujar Nardus.

Ditambahkannya, Juri dari penilaian lomba yang berlangsung sengaja didatangkan dari tim independen non kader. Diantaranya, Binsar Sitorus, Jhonsater Samosir, SPd, Terhulin Barus, SPd. “Jadi pemenang nanti, benar-benar hasil kualitas paduan suara mereka. Kita serahkan semuanya kepada tim juri tanpa intervensi dan Juara I perlombaan paduan suara itu, akan menjadi duta Labuhanbatu untuk event serupa di tingkat propinsi. “Rencananya pada tanggal 19 Mei 2016 mendatang,” kata Nardus

Dari perlombaan yang berlangsung Juara I dimenangkan no 02 yakni paduan suara NHKBP Rantauprapat. Mendapatkan uang pembinaan Rp5 juta. Juara II, SMAN 2 Rantau Utara, mendapat hadiah Rp4 juta. Sedangkan juara III mendapat uang pembinaan Rp3 juta, juara harapan I, II dan III mendapatkan uang pembinaan serta kepada masing-masing juara ditambah tropi.

Hadiah kepada masing-masing juara diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDIP Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, Msi yang juga Bupati Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu, Pangonal juga berpesan agar hasil perlombaan itu dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan partai kedepannya. Khususnya, “merakyat” lagu mars dan hymne PDI Perjuangan.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.