Beranda ›› Foto & Video ›› Logistik Pemilu Dan Kantor Camat Gunungsitoli Terbakar

Logistik Pemilu Dan Kantor Camat Gunungsitoli Terbakar

Gunungsitoli | suarasumut.com –  Logistik pemikihan umum dan kantor Camat Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, terbakar, Sabtu (4/5).

Hingga saat ini penyebab kebakaran belum bisa dipastikan, dan diduga kantor camat dan logistik pemilu di Gunungsitoli sengaja dibakar orang tak dikenal.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Gunungsitoli Firman Gea yang ditemui, Sabtu mengaku belum bisa kita memastikan dimumen apa saja yang ikut terbakar pada kebakaran di kantor Camat.

“Yang ada disana adalah kantor PPK dan logistik pemilu untuk daerah pemilihan I Kota Gunungsitoli,” ungkapnya.

Firman memberitahu, terbakarnya kantor Camat Gunungsitoli diketahui dari Kasat Intel Polres Nias yang menghubungi dia sekitar pukul 04.36 wib.

Malam sebelum kejadian dilokasi tersebut sedang berlangsung rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan, dan semua sudah direkap dan tinggal pembuatan berita acara.

Namun dia mengatakan jika KPU dan Bawaslu masih memiliki salinan dokumen yang terbakar, dan pagi ini KPU akan menggelar rapat dengan Bawaslu dannpihak kepolisian membahas insiden yang terjadi.

“Kalau soal unsur kesengajaan atau sabotase, kita belum bisa memastikan, dan sebaiknya hal tersebut ditanya kepada pihak kepolisian,”ucapnya.

Karsani Polem, Kepala Desa Mudik dimana kantor Camat Gunungsitoli berada mengaku jika mengetahui terjadinya kebakaran di kantor Camat Gunungsitoli pukul 04.00 wib.

Dia tidak bisa memberitahu apa penyebab kebakaran, tetapi semoat ikut mengejar OTK yang diduga membakar kantor Camat Gunungsitoli.

Untuk sementara pihak kepolisian belum bisa dimintai tanggapan karena sedang sibuk melakukan olah tempat kejadian perkara.(al/ss-gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.