Beranda ›› Kabar Sumut ›› Lewat Safari Jumat Bupati Labura Jalin Silaturahmi Dengan Warga
Safari Jumat, Bupati Labura Jalin Silaturahmi Dengan Warga

Lewat Safari Jumat Bupati Labura Jalin Silaturahmi Dengan Warga

Safari Jumat, Bupati Labura Jalin Silaturahmi Dengan Warga
Safari Jumat, Bupati Labura Jalin Silaturahmi Dengan Warga

Aek Kanopan, suarasumut.com – Hari Jumat merupakan hari yang berkah dalam Agama Islam, hal ini benar-benar di wujudkan oleh Bupati Labuhanbatu utara H. Kharuddin Syah, SE atau yang akrab disapa Haji Buyung selalu melakukan safari jumat bersama para jajaran SKPD yang ada. Safari jumat ala haji Buyung cukup berbeda dari yang lain, setiap safari jumat haji Buyung selalu membawa suasana yang hangat yang penuh dengan silaturahmi dan selalu membawa nasi kotak.

Saat di minta keterangan Haji Buyung mengatakan, ”safari jumat ini merupakan salah satu cara bsaya agar dapat melihat langsung keadaan masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan melaksanakan safari jumat, dapat berkeliling ke seluruh pelosok daerah Labuhanbatu Utara sekaligus melaksanakan Sholat Jumat bersama”, tuturnya.

Membawa nasi kotak adalah agar kedatangan beliau tidak merepotkan orang, baik itu Camat, lurah maupun Kepala Desa, ”Saya tidak ingin kedatangan saya malah merepotkan masyarakat maupun Pegawai saya, karena tujuan saya melaksanakan safari jumat merupakan ingin melihat keadaan wilayah dan kondisi masyarakat, dan pesan saya tolong di jaga keamanan dan persatuan antar sesama warga Desa Kuala Beringin, jangan sampai persatuan dan kesatuan kita terpecah, apalagi menjelang pemilu 2014, saya tidak ingin terjadi perpecahan yang diakibatkan pelaksanaan pemilu, mari sama-sama kita jaga kampung kita jangan mudah terpancing oleh provokator-provokator yang tidak bertanggung jawab”, sambungnya.

“Pada kesempatan ini juga saya ingin mendengar apa keluh kesah warga saya, agar saya tau dan dapat membantu,” pinta Haji Buyung.

Salah satu tokoh masyarakat kuala beringin Ahmad syukur mengatakan sangat senang dengan kegiatan safari jumat yang di laksanakan di Desa Kuala Beringin dengan adanya safari jumat “kami dapat menyampaikan keluh kesah kepada haji buyung, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Haji Buyung atas perhatian beliau kepada desa kuala beringin saat terjadi musibah banjir. Haji buyung bersama pejabat-pejabat Labuhanbatu Utara cepat tanggap dan menyalurkan bantuan, kami mohon untuk trus dipertahankan’’, kata bapak Ahmad Syukur. (pr/ss/ak)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.