Beranda ›› Headline ›› Lewat Paripurna, DPRD Kota Pekanbaru Tetapkan Ketua Dan Wakil Ketua

Lewat Paripurna, DPRD Kota Pekanbaru Tetapkan Ketua Dan Wakil Ketua

Pekanbaru, suarasumut.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, dalam rapat paripurna yang berlangsung Senin (13/10), menetapkan Sahril SH sebagai ketua defenitif untuk masa Jabatan 2014-2019. Sahril merupakan politisi dari Partai Golkar.

Selain itu, dalam rapat paripurna tersebut turut dikukuhkan tiga wakil ketua DPRD yaitu Sigit Yuwono ST dari Demokrat, Rustam Panjaitan dari PDI Perjuangan dan Sondia Warman dari PAN.

Usai rapat paripurna, Ketua sementara DPRD Pekanbaru, Roni Syahril mengatakan, keempat nama pimpinan DPRD Kota Pekanbaru yang telah ditetapkan tersebut akan dikirim ke Gubernur Riau melalui Wali Kota Pekanbaru.

“Nanti setelah SK dari Gubernur turun baru kita akan adakan rapat istimewan pengambilan sumpah pengukuhan pimpinan defenitif 2014-2019,” ujar Roni.

Roni menjelaskan lagi penetapan pimpinan defenitif memang molor dari jadwal yang telah direncanakan yaitu pada awal Oktober. Hal ini disebabkan ada satu partai yang baru mengirim nama unsur pimpinan DPRD Kota Pekanbaru, Jumat (10/10) lalu.

“Kemungkinan sekitar tiga sampai empat hari SK dari Gubernur tersebut baru turun. Secepatnya akan dilakukan paripurna istimewa pengambilan sumpah pengukuhan pimpinan Definitif,” pungkasnya.(rg/ss/ri)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.