Beranda ›› Headline ›› Lama Diburu, 4 Orang Komplotan Begal Diwilayah Torgamba Diringkus

Lama Diburu, 4 Orang Komplotan Begal Diwilayah Torgamba Diringkus

Labusel | suarasumut.com  –  Komplotan pelaku begal yang sering beraksi diwilayah hukum Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan akhirnya dapat diringkus oleh Jajaran anggota Reskrim Polisi Sektor (Polsek) Torgamba.

Empat (4) orang diduga tersangka komplotan begal diringkus di Desa Aek Raso, Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada hari Senin (4/7) sekira 02.30 wib.

Ke empat (4) orang tersangka tersebut Surianto alias Anto pelor, Rosmanto alias Manto, Magoro Siregar, Elisa Laiya. komplotan begal ini sudah lama di buru, diduga sudah sering kali melakukan kejahatan pembegalan atau merampas sepeda motor dengan cara paksa dan kekerasan, kompolatan ini terorganisir dengan rapi, dan sudah lama diburu oleh pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Torgamba, Iptu Aman Putra Ritonga menjelaskan kepada awak media, via seluler, pelaku ditangkap atas laporan korban Sri Mulyani warga Afdeling 2 Aek Torop pada tanggal 5 Mei 2016 yang lalu. Modusnya, pelaku memepet sepada motor korban hingga jatuh dan menodongkan senpi mainan yang membuat korban ketakutan. Kemudian pelaku mengambil sepeda motor korban.

“Kini, keempat pelaku begal beserta barang bukti berupa sebuah sepeda motor Honda Supra X 125 dan pistol mainan diamankan di Mapolsek Torgamba di Cikampak guna penyidikan lebih lanjut,”kata Kanit Reskrim.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Nias Benahi Manajemen Kepegawaian

Nias | suarasumut.com  –  Meningkatkan pelayanan dan mewujudkan kondisi birokrasi yang ideal, Pemerintah Kabupaten Nias …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.