Beranda ›› Foto & Video ›› Labusel Raih Juara III Festival Nasyid Tingkat Provsu Ke- XX

Labusel Raih Juara III Festival Nasyid Tingkat Provsu Ke- XX

Labusel | suarasumut.com  –   Group nasyid puteri Kabupaten Labusel raih juara ke III Festival Nasyid ke – XX tingkat Provinsi Sumatera tahun 2016 yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Medan Barat dari tanggal (29/11) sampai dengan tgl (6/12).

Dengan lagu wajib “Biktub Ismak Ya Habibi dan lagu pilihan Ilmuwan beriman” yang dinyanyikan Uti Putri dari Kecamatan Kampung Rakya Labusel dan pernah menjadi finalis 10 besar KDI di Jakarta, bersama group nasyidnya yakni Hafrida Ilba, Ade Irma Suriani Siregar, Mayasari, Eka Ayu, Masdina Siregar, Eriwati, Nurhasimah, Melisa, Nurhabibah dan Maimunah, dengan pelatih Mhd.Riki Azhari dan Manager Hamzah. Akhirnya group Nasyid Puteri Labusel mampu menjadi juara III dari 33 Kabupaten/Kota se Sumatera Utara pesertanya.

Hamzah Manager group Nasyd Labusel saat dikonfirmasi awak media mengaku senang Nasyid putri Labusel mampu meraih juara III tingkat Provsu dan sependapat dengan yang disampaikan Wakil Bupati Labusel Bapak Drs.Kholil Jufri Harahap.MM yang hadir pada acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah juara bersama rombongan dari Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Kholil Jufri mengapresiasi atas keberhasilan group Nasyid putri Labusel meraih juara III. “Namun jangan merasa cepat puas atas keberhasilan yang diraih, kedepanya harus lebih ditingkakan sehingga nasyd labusel mampu menjadi yang lebih baik lagi,”katanya.

Sementara Juara umum pada Festival Nasyid tingkat provinsi Sumatera Utara diraih Kota Medan dan penyerahan hadiah diberikan oleh Walikota Medan Zulmi Eldin. (zr/ss-ls)

Lihat Juga

Korban Longsor Di Nias Selatan Kembali Ditemukan

Nias Selatan | suarasumut.com  –  Satu korban longsor di Desa Sukamaju Mohili, Kecamatan Gomo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.