Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Labura Expo III Resmi Dibuka Oleh Bupati

Labura Expo III Resmi Dibuka Oleh Bupati

Aek Kanopan, suarasumut.com – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar Labura Expo III yang merupakan kegiatan untuk memamerkan produk-produk unggulan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Polri Aek Kanopan (16/12).

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, didampingi jajaran pimpinan SKPD, membuka langsung kegiatan tersebut. Dalam sambutannya H. Kharuddin Syah, SE memberikan apresiasi kepada Disperindag yang telah dapat mempertahankan pelaksanaan kegiatan Labura Expo. “Alhamdulillah sudah 3 tahun ini kita selalu melaksanakan kegiatan ini, tujuannya untuk mempromosikan hasil industri kecil dan menengah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara, saya yakin kegiatan seperti ini dapat meningkatkan pendapatan pelaku usaha dan masyarakat,”katanya.

Lebih lanjut Kharuddin Syah mengatakan, promosi merupakan unsur penting dalam memajukan industri kecil dan menengah, oleh karena itu Pemkab Labuhanbatu Utara akan selalu berupaya mempromosikan produk-produk unggulan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan untuk itu, setiap tahun kita selalu mengikuti pameran bertaraf nasional maupun internasional,” papar Bupati defenitif Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok ini.

Sementara Itu Kepala Disperindag Kabupaten Labuhanbatu Utara Syahrul Adnan Hasibuan SE menyampaikan, kegiatan akan berlangsung selama 8 hari, dimulai dari tanggal 16 Desember sampai 23 desember 2014. Pameran tersebut juga diarahkan untuk memberikan peluang promosi dan publikasi kepada seluruh potensi industri yang dimiliki Kabupaten Labuhanbatu Utara. Seperti tahun-tahun sebelumnya jajaran SKPD Kabupaten Labuhanbatu Utara juga turut berpartisipasi dengan membangun Stand-stand.

Syahrul juga menjelaskan, pameran kali ini menyediakan 37 stand bagi Pelaku Usaha dan 24 stand untuk SKPD, serta menyiapkan juga tempat untuk para pedagang yang ingin menjual makanan.

Seusai membuka Expo Bupati dan rombongan meninjau stand-stand pameran dan membeli beberapa hasil industri kecil.(rz/ss/lu)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.