Beranda ›› Foto & Video ›› Kuras Air Sumur, Dua Warga Nias Barat Tewas

Kuras Air Sumur, Dua Warga Nias Barat Tewas

Nias Barat | suarasumut.com — Perbaiki dan kuras air sumur milik YD alias Ama Yerni, FH (18) warga Desa Hilihoya dan SDL alias Ama Tiara (32) warga Desa Onolimbu, Kabupaten Nias Barat tewas.

Keduanya diduga tewas akibat kekurangan oksigen ketika menguras air yang ada di dalam sumur milik YD alias Ama Yerni menggunakan mesin, di Desa Onolimbu, Desa Onolimbu, Kabupaten Nias Barat, Senin (9/5) sekitar pukul 9.20 wib.

Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH yang dihubungi melalui PS.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli dengan telepon seluler, Senin, membenarkan kejadian tersebut, dan kini Polisi telah terjun langsung ke lapangan melakukan penyelidikan

Dari keterangan Ps.Paur Humas Polres Nias, diketahui jika yang menguras air dan melakukan pengecoran sumur milik YD alias Ama Yerni ada tiga orang. Ketiganya mulai bekerja pada pukul 8.30 wib.

Pada pukul 9.20 wib, seorang saksi mata melihat ketiganya sudah terkapar didasar sumur. Dia lalu memanggil beberapa warga sekitar, dan melakukan pertolongan dengan mengangkat ketiga korban ke atas.

Namun, korban FH dan SDL alias Ama Tiara tidak dapat tertolong, dan sudah tewas ketika diangkat dari dalam sumur. Sedangkan korban SD alias Ama Widi masih selamat, dan kini sedang menjalani perawatan di Puskesmas.

“Dari keterangan sejumlah saksi mata, ketiganya diduga kekurang oksigen ketika sedang menguras air sumur dan mencor sumur milik YD alias Ama Yerni menggunakan mesin genset. Namun, untuk dapat memastikan kematian korban, Kapolsek Sirombu AKP.B Girsang bersama personil telah terjun dilokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan,” terang Ps.Paur Humas Polres Nias.(ih/ss-nb)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.