Beranda ›› Foto & Video ›› Kukuhkan Tim Pemenangan, Pasangan “Makmur” Harap Tidak Ada Penghianatan

Kukuhkan Tim Pemenangan, Pasangan “Makmur” Harap Tidak Ada Penghianatan

Gunungsitoli, suarasumut.com — Tim pemenangan untuk mengusung pasangan Drs.Martinus Lase, M.Sp dan Kemurnian Zebua (Makmur) menjadi Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli periode 2015 – 2020 dikukuhkan.
Pengukuhan dilakukan di sekretariat pemenangan pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli “Makmur” yang terletak di Jalan Diponegoro, Desa Miga, Kota Gunungsitoli, Sabtu (25/7).

Pada pengukuhan tim pemenangan yang diikuti kurang lebih seratus anggota tim, Balon Walikota Drs.Martinus Lase, M.Sp yang kini masih menjabat sebagai Walikota Gunungsitoli memberitahu, kemenangan dia dan pasangannya lima tahun yang lalu adalah berkat dukungan doa dan dukungan serta upaya keras seluruh tim.

Namun, dia berharap, setelah melakukan pengukuhan terhadap tim pemenangan hari ini, maka tidak akan ada penghianatan ataupun dusta, sebab mereka telah mengalami hal tersebut lima tahun yang lalu.

“Yang paling penting, jangan pernah ada penghianatan dan dusta kita, karena pengukuhan saat ini disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Apabila ada tim yang main main, maka tuhan itu adil serta tahu, apakah kita tulus dan ikhlas mendukung, atau hanya sebagai pioner atau mata mata tim lainnya,” tegas Drs.Martinus Lase, M.Sp.

Dia juga memberitahu, pada pertarungan lima tahun yang lalu, mereka pernah mengalami penghianatan yang dilakukan oknum yang bergabung di dalam tim. Namun, mereka tetap menggunakan oknum tersbeut hingga meraih kemenangan.

Tidak lupa, Drs.Martinus Lase, M.Sp mengingatkan tim untuk mempersiapkan berkas guna keperluan pendaftaran mereka ke KPU Kota Gunungsitoli, yang telah dijadwalkan pada hari Senin (27/7).

Dia juga meminta masyarakat pendukung yang akan mengantar mereka mendaftar ke KPU lusa, tidak minum minuman beralkohol, karena hal tersebut dapat memancing terjadinya provokasi dan kericuhan.

“Selain tidak boleh mengkonsumsi alkohol, saya juga miminta anggota tim “Makmur” tidak terprovokasi jika ada yang menghujat atau memaki saat mengantar kami mendaftar, tetapi membalas hujatan mereka dengan senyum.

Pada saat kampanye, saya juga meminta tim untuk sabar apabila ada alat peraga kita dikoyak dan dipilok, dan tidak boleh membalas hal yang sama, karena kita ingin membuktikan jika kita berpolitik cerdas dan santun,” imbau Drs.Martinus Lase, M.Sp.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Herman Jaya Harefa memberitahu, pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota “Makmur” akan mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli periode 2015-2020 di KPU Kota Gunungsitoli, Senin (27/7).

Sebelum menuju kantor KPU Kota Gunungsitoli, pasangan “Makmur” bersama tim berkumpul di lapangan Merdeka, Jalan Gomo, Kota Gunungsitoli pukul 13.00 wib. Kemudian tim mengantar pasangan “Makmur” mendaftar di kantor KPU Kota Gunungsitoli, Desa Dahana Tabaloho, Kota Gunungsitoli.

Sesuai pemantauan wartawan, pada pengukuhan tim kampanye oleh Drs.Martinus Lase, M.Sp dan Kemurnian Zebua, diketahui jika Ketua Tim Kampanye terpilih adalah Herman Jaya Harefa yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPRD kota Gunungsitoli dari Partai Demokrat.

Sekretaris terpilih adalah H.Ridwan Saleh Zega yang kini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Gunungsitoli dari Partai Nasdem, dan bendahara adalah Lestarman Gulo, SH. (sw/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.