Beranda ›› Headline ›› KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem
Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)
Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)

KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem

Balige | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba Samosir(Tobasa) terima pendaftar pertama calon legislatif dari Partai Nasdem. Rombongan dipimpin langsung Ketua DPD Partai Nasdem Jubel Tambunan dan Tonny Simanjuntak tiba tepat pukul 13:20 WIB.

Ketua KPU Rinto Hutapea didampingi Komisioner, Sahat Sibarani, Batara Tambunan, Jonni Harahap dan Lamria Panjaitan mengatakan bahwa Partai Nasdem adalah partai yang pertama mendaftarkan diri untuk bakal calon legislatif.

“Sesuai prosedur untuk pencalonan harus dihadiri dan diajukan langsung oleh Ketua Partai,” ujar Rinto, Senin(16/7/2018) di Kantor KPU Tobasa di Jalan Tarutung Soposurung.

Rinto Hutapea dalam sambutannya menyebut apresiasinya bahwa Partai Nasdem datang menjadi pendaftar pertama untuk pengajuan bacaleg.

“Pengajuan ini merupakan salah satu tahapan menuju pemilihan legislatif tahun 2019 nanti,”ucapnya berharap kekurangan kekurangan secepatnya diselesaikan.

Saat itu, sesuai prosedur, Ketua Partai Nasdem didampingi 40 orang pengurus mengisi daftar isian dimuali dari daftar hadir hingga meneliti kelengkapan berkas untuk diserahkan kepada KPU.

Selain Ketua Partai Nasdem Tobasa, Jubel Tambunan juga hadir Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu, Robinson Sibarani, Boy Simangunsong dan sejumlah pengurus partai menyerahkan berkas pendaftaran dan untuk diperifikasi oleh panitia.(ms/ss-ts)

 

Lihat Juga

Realisasikan Visi Dan Misi, Bupati Nias Butuh Sinergitas Semua Pihak

Nias | suarasumut.com  –  Untuk dapat merealisasikan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Nias, Bupati Nias, …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.