Beranda ›› Headline ›› Kota Rantauprapat Makin Tak Aman, Rampok Kembali Mengganas.

Kota Rantauprapat Makin Tak Aman, Rampok Kembali Mengganas.

Labuhanbatu, suarasumut.com – Kawanan rampok kembali mengganas diseputaran ibu kota Labuhanbatu yakni Rantauprapat, kali ini sindikat rampok berhasil membawa kabur uang Rp 21 jt, untuk gaji Staf Camat Panai Hulu.

Pasalnya, Bendahara Kantor Camat Kecamatan Panai Hulu, Luhut usai mencairkan uang sekitar Rp 21 jt dari Bank Sumut yang berada di jalan WR.Supratman Rantauprapat 1/7, menurut informasi yang diperoleh suarasumut, kalau uang tersebut diperuntukan untuk gaji staf/pegawai di Kantor camat.

Namun naas bagi Luhut, saat usai keluar dari Bank Sumut yang hanya berjarak sekitar seratus meter dari Mapolres Labuhanbatu , dirinya yang mengendarai sepeda motor tersebut dihadang oleh dua orang perampok yang juga mengendarai sepeda motor.

Akibatnya, tanpa ampun lagi akhirnya tas milik Luhut beserta dengan isinya dibawa kabur oleh perampok , hal ini diduga kuat perampok tersebut sebelumnya telah berencana untuk melakukan hal ini.

Ironisnya, perampok tersebut dapat dikatakan nekat, sebab tidak segan atau takut untuk menjalankan aksinya, meskipun jarak antara Bank Sumut dan Mapolres tergolong dekat.

Camat Panai Hulu Muslih,SH melalui stafnya Edward membenarkan pristiwa ini,dan sampai saat ini kasus tersebut masih ditangani pihak kepolisian.(tf/ss/lb)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.