Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Korban Kebakaran Di Kota Gunungsitoli Terima Bantuan Dari Pemerintah

Korban Kebakaran Di Kota Gunungsitoli Terima Bantuan Dari Pemerintah

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, MM didamping Kepala Dinas Sosial Basra Zebua dan Kepala BPBD Soziduhu Lombu menyerahkan santunan kepada korban kebakaran di Gang Keluarga, Jalan Diponegoro, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Rabu (4/2).

Bantuan berupa alat bangunan , peralatan dapur dan keperluan bayi diserahkan langsung kepada enam kepala keluarga yang mengalami musibah kebakaran Khadir Zega alias Ama Agus, Nurzanah Zega, Asima Harefa, Asril Harefa, Sitiami Dohare dan Syafrudin Hia.

Martinus Lase mengucapkan ikut prihatin atas apa yang dialami warganya, dan mengakui bantuan yang diberikan jauh dari yang diharapkan para korban. Namun, dia berharap korban dapat mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya.

Dia menghimbau warga Kota Gunungsitoli tetap waspada, karena saat ini Kota Gunungsitoli sedang musim kemarau, dan berharap tidak ada kejadian serupa lagi, karena tahun sebelumnya warga Kota Gunungsitoli juga sudah mengalami beberapa kali musibah kebakaran.

Basra Zebua, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias pada saat bersamaa memberitahu, bantuan yang diberikan kepada para korban, Rabu (4/2), berupa setengah kodi seng, dua kilogram paku, lima 5 Zak semen, Matras, Teko Aluminium, Tempat Nasi, Centong, Panci Serba Guna, Wajan, Kit Ware dan Food Ware.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.