Beranda ›› Headline ›› Kontruksi Pengerjaan Bangunan Kantor Bupati Labuhanbatu Asal Jadi?

Kontruksi Pengerjaan Bangunan Kantor Bupati Labuhanbatu Asal Jadi?

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Kejaksaan Negeri Rantauprapat diminta melakukan croscek terkait dugaan penyimpangan anggaran pembangunan Kantor Bupati Labuhanbatu yang baru satu tahun selesai, namun sudah banyak keretakan dibagian dinding bangunan.

Hal ini diungkapkan Udin, Pemerhati Pembangunan di Labuhanbatu yang juga menulis disalah satu media mingguan ini. Pasalnya, menurut Udin banyak kejanggalan pada kontruksi bangunan yang menelan anggaran mencapai triliunan rupiah ini, diantara kejanggalan yang dimaksud Udin yaitu, pondasi bangunan yang disinyalir kurang berkualitas dan mengakibatkan banyak keretak kan pada dinding bangunan.

“Kantor Bupati Labuhanbatu ini sebenarnya merupakan lambang dan kebanggaan masyarakat Labuhanbatu, namun kalau kondisinya seperti ini, saya yakin dan percaya bangunan yang dikerjakan asal jadi ini tidak akan bertahan lama, padahal tidak sedikit Negara mengeluarkan anggaran untuk membangun kantor ini,“sebut Udin.

Hal senada juga disampaikan Muslim Manik Ketua Aliansi Penyelamatan Indonesia (API) Kabupaten Labuhanbatu, melalui Sekretarisnya Bung Nasty , menurut penilaiannya ada dugaan ketidak sesuaian kontruksi pada bangunan Kantor Bupati yang belum lama selesai ini, dan tidak menutup kemungkinan terjadinya penyalahgunaan anggaran dan kental dengan aroma KKN (Korupsi Kolusi dan Nepotisme) yang dapat menyebabkan kerugian Negara.

“Oleh karenanya, kita sangat berharap kepada pihak Kejaksaan Negeri Rantauprapat dapat segera melakukan croscek dan menindak tegas pelaksana pekerjaan pembangunan proyek ini,”jelasnya.(ta/ss-lb)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.