Beranda ›› Foto & Video ›› Kondisi Jalinsum Di Palas Memburuk, Camat Huragi Turun Tangan
Exif_JPEG_420

Kondisi Jalinsum Di Palas Memburuk, Camat Huragi Turun Tangan

Padanglawas | suarasumut.com  –  Kondisi Jalan Lintas Propinsi Sumatera Utara di Kabupaten Padanglawas (Palas) memburuk, khususnya di Kecamatan Hutarajatinggi (Huragi) pasca 2 bulan terakhir.

Melihat kondisi tersebut, Camat Huragi Drs. Abdul Rauf Hasibuan berinisiatif turun tangan langsung ke lokasi jalinsum yang mengalami rusak parah melakukan perbaikan seadanya.

Abdul Rauf Hasibuan mengatakan, pihaknya meminta bantuan dari PT. MAI dan PHG berupa Alat Berat dan Timbunan Material seadanya.Itupun hanya bisa bertahan, apabila tidak datang hujan. Kalau datang hujan, mobil juga bisa tertahan di lumpur, katanya.

“Saya berinisiatif turun tangan langsung, karena tidak adanya perbaikan pihak terkait, antaralain Bina Marga Propinsi. Pertama-tama mereka (Bina Marga Propinsi) datang menyurvei, akan tetapi, sama sekali, sampai saat ini mereka tidak pernah melakukan perbaikan,”ujar Camat Huragi, Kamis (24/5/2018).

Pantauan Suarasumut.com di lokasi, kondisi sangat memburuk sekali. Jalan sudah ada yang longsor dan anjlok. Apabila ini terus dibiarkan oleh pihak yang paling bertanggungjawab terhadap kondisi Jalinsum, ini akan mengganggu kenyamanan pengguna jalan dan mungkin korban jiwa. (sl/ss-pl)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.