Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Kompor Meledak, Ruko BNKP Di Gunungsitoli Terbakar

Kompor Meledak, Ruko BNKP Di Gunungsitoli Terbakar

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Rumah Toko (Ruko) milik yayasan sinode Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) yang ada di Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara terbakar, Rabu (24/7).

“Kebakaran disebabkan kompor yang meledak dari ruko milik Anaria Gea alias Ina Frengky,” terang Kaurbin Ops Sat Reskrim Polres Nias Ipda.Ilham.

Namun, akibat kebakaran menurut dia tidak ada korbna jiwa ataupun warga yang terluka.

Mengenai kerugian yang dialami para pedagang kain yang rukonya terbakar, Kbo Sat Reskrim Polres Nias tersebut tidak dapat memastikan dan polisi sedang melakukan penyelidikan dan polisi sedang melakukan penyelidikan.

Menurut dia, akibat kebakaran todak ada korban jiwa maupun yang terluka, karena api sempat dipadamkan dengan cepat oleh pemadam kebakaran.

Sebelumnya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli Eko Zebua memberitahu jika kebakaran terjadi mulai pukul 14.55 wib.

Asal api dari belakang salah satu ruko Bnkp yang sebagian besar berjualan kain, sehingga yang sempat terbakar hanya bagian dapur.

” Api sempat membesar dan membakar bagian belakang ruko, tetapi telah dipadamkan dengan cepat sehingga tidak menjalar dan membakar bagian depan ruko,” terangnya.

Sesuai pantauan di lokasi kejadian, sejumlah penyewa ruko yang sebagian besar pedagang kain terlihat sibuk membungkusi dagangannya dengan karung dan mengangkut dengan mobil.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.