Beranda ›› Foto & Video ›› Kompol.Darwin Effendi Jabat Waka Polres Nias

Kompol.Darwin Effendi Jabat Waka Polres Nias

Gunungsitoli | suarasumut.com — Kompol.Darwin Effendi kini menjabat sebagai Wakil kapolres Nias menggantikan Kompol.Faduhusi Zendrato, SH, MH. Kompol.Faduhusi Zendrato, SH, MH terpilih sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Gunungsitoli, sedangkan Kompol.Darwin Effendi sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda, Polresta Padang Sidempuan.

Serah terima jabatan Wakil Kapolres Nias dari Kompol.Faduhusi Zendrato, SH, MH kepada Kompol Drs.Darwin Effendi yang dipimpin Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH, digelar di lapangan Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Selasa (10/11).

Pada sertijab Waka Polres Nias, Kapolores Nias AKBP Bazawato Zebua, SH,MH memberitahu, sertijab merupakan momentum penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan personil, guna menjamin dinamika managerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan yang terus dilakukan.

Regenerasi yang dilakukan merupakan siklus yang berkelanjutan, guna mempertahankan mata rantai eksistensi organisasi dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek. Tidak lupa, Kapolres berpesan kepada Wakapolres Kompol.Darwin Effendi agar segera beradaptasi dengan lingkungan tugas, dan lingkungan tempat tinggal yang baru.

Kompol.Darwin Effendi diminta oleh Kapolres Nias untuk dapat sesegera mungkin menjalankan tugas pengawasan dan pengendalian, serta melakukan koordinir pelaksanaan tugas di seluruh satuan organisasi yang ada di Polres Nias.

Untuk diketahui, pada sertijab Waka Polres Nias, Kompol Faduhusi Zendrato,SH,MH tidak bisa menghadiri upacara, karena Kompol.F.Zendrato, SH, MH sedang menjalani tugas sebagai Kepala BNNK Gunungsitoli. Kompol.F.Zendrato, SH, MH saat ini menurut informasi sedang mengikuti pengarahan dari Kepala BNN Pusat Komjen Pol. Budi Waseso pada kunjungannya di wilayah Sumatera Utara dalam rangka sosialisasi pencegahan peredaran narkoba.(ih/ss/gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.