Beranda ›› Foto & Video ›› Kolaborasi Keren Chelsea Hadi Bintang Asal Medan Dengan Tim Orkestra

Kolaborasi Keren Chelsea Hadi Bintang Asal Medan Dengan Tim Orkestra

Medan | suarasumut.com  –  Kolaborasi dalam dunia musik adalah sesuatu yang sudah banyak ditemui, berbagai macam kolaborasi dilakukan untuk menghasilkan musik yang lebih menghibur bagi para pendengarnya. Melakukan kolaborasi musik bukanlah hal yang mudah, kerjasama yang baik sangat diperlukan dalam projek seperti ini.

Adalah Chelsea Hadi, penyanyi asli Medan jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014 yang baru-baru ini menyelesaikan projek rekaman yang keren bersama dengan salah satu tim orkestra Indonesia yaitu Happy orchestra & Entertainment. Suara indah yang dimiliki Chelsea menjadi alasan utama tim orkestra yang disutradarai oleh Ivan Tangkulung menjadikannya sebagai pengisi vokal dari aransemen musik mereka.

Projek ini sendiri dimulai sejak awal bulan April kemarin dan diselesaikan pada awal bulan Mei yang baru-baru ini telah dirilis oleh akun youtube Happy Orchestra & Entertainment. Pada rekaman tersebut, Chelsea mengisi aransemen musik yang bertemakan Disney Medley Song (Gabungan beberapa lagu Disney).

Chelsea merasa puas dengan hasil kolaborasinya dengan tim orkestra tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tim yang sudah bekerja sama dengan sangat baik. “Puas banget liat hasil rekamannya dan terima kasih buat seluruh anggota tim yang udah bekerjasama dengan sangat baik,”tutur penyanyi kelahiran Medan 21 Juli 1996 ini.

Selain dengan Happy Orchestra, Chelsea juga pernah mengisi aransemen musik yang disutradari oleh Direktur dari Trans TV, yaitu Figgy Papilaya. Sungguh pengalaman luar biasa bagi seorang penyanyi yang masih sangat muda seperti Chelsea.(rl/ss-md)IMG_2886.

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.