Beranda ›› Foto & Video ›› Kodim 0415 Batang Hari Laksanakan Halal Bihalal

Kodim 0415 Batang Hari Laksanakan Halal Bihalal

Jambi, suarasumut.com – Bertempat di Markas Kodim 0415 Batang Hari, Letkol Arm Widodo Noercahyo selaku Dandim 0415 Batang Hari yang baru mengadakan Halal Bihalal bersama Anggota TNI, masyarakat, media baik cetak maupun elektronik.

Dikatakannya, sebagai Dandim 0415 Batang Hari menggantikan Letkol Inf Freddy Sianturi siap untuk menjalin kerja sama di semua lini. “Dalam kegiatan halal bihalal ini walaupun masih baru, di Provinsi Jambi bisa berkomunikasi semua komponen,”jelasnya.

TNI dan rakyat mencapai pertahanan rakyat yang tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya. Makodim Batang Hari siap membantu peranan dari pemerintah dalam menjaga keamanan dan kestabilitas pada masyarakat.

“Terutama dalam mengantisapasi akan kebakaran lahan, sebagai pimpinan sudah memberikan adanya instruksi kepada masing-masing danramil untuk segera memberikan bantuan,”ungkapnya.

Provinsi Jambi merupakan wilayah yang mempunyai jalinan perhubungan antar sesama baik itu suku jawa, batak maupun lainnya, dan merupakan wilayah yang paling aman tidak adanya gangguan. Juga TNI berperan untuk membantu kepada BNN memerangi akan narkoba, serta siap menjalankan perintah dari Panglma Besar, Presiden RI
Joko Widodo dalam perang terhadap Narkoba, juga memberikan instruksi kepada semua anggota tidak memakai narkoba.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.