Beranda ›› Foto & Video ›› Kodim 0213/NIAS Kunjungi Panti Asuhan Karya Faomsi Zoaya Laverna
Ket Gbr : Panti Asuhan Karya Faomsi Zoaya Laverna Menerima Bingkisan Natal dan Tahun Baru dari Kodim 0213/Nias
Ket Gbr : Panti Asuhan Karya Faomsi Zoaya Laverna Menerima Bingkisan Natal dan Tahun Baru dari Kodim 0213/Nias

Kodim 0213/NIAS Kunjungi Panti Asuhan Karya Faomsi Zoaya Laverna

Nias | suarasumut.com  –  Dalam rangka syukuran Natal dan Tahun Baru, jajaran Kodim 0213/Nias melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Karya Faomsi Zoaya Laverna Gunungsitoli dengan berupa penyerahan paket bingkisan, Kamis, (04/01/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Y.R Raja Sulung Purba melalui Pabung Mayor Inf Hatianus Zega, mengucapkan puji syukur ke Yang Maha Kuasa bahwa masih diberi Rahmad dan kesehatan menjalani Tahun Baru 2018 ini.

“Mari kita untuk saling bahu-membahu demi kebersamaan. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Natal dan Tahun Baru. Kegiatan Anjangsana ke panti asuhan ini merupakan ajang guna dimanfaatkan mempererat tali silaturahmi kepada anak-anak panti asuhan, agar di dalam pelaksanaan tugas kedepan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran untuk kami,” harap Mayor Inf Hatianus Zega.

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Karya Faomsi Zoaya Laverna Gunung Sitoli Suster Klara merasa sangat senang dengan kedatangan Kodim 0213/NIAS yang ikhlas melangkahkan kaki dan berkunjung ke panti asuhan yang di huni oleh anak-anak yatim piatu.

”Kami merasa sangat senang sekali dengan kedatangan Dandim beserta Staf ke Panti kami, semoga kedatangannya tersebut menjadi awal talisilaturahmi kita,” tuturnya.

Dalam kegiatan anjang sana yang di laksanakan, Dandim 0213/Nias memberikan bantuan berupa Sembako untuk para anak-anak yang ada di panti asuhan sebanyak 72 orang , serta disambut pengasuh 6 orang dan Pimpinan 1 orang. (penrem 023, ph/ss-ns)

 

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.