Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Kodim 0213/Nias Gelar Acara Hubungan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI

Kodim 0213/Nias Gelar Acara Hubungan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI

Gunungsitoli, suarasumut.com — Kodim 0213/Nias menggelar acara silahturahmi dengan sejumlah organisasi yang terganbung dalam keluarga besar TNI. Acara yang bertajuk Menjalin Hubungan Komunikasi Sosial dengan keluarga besar TNI, digelar di Gedung serba guna Letkol.Inf.Asanudin Waruwu, di komplek Kodim 0213/Nias, Jalan Yos Sudarso, Kota Gunungsitoli, Jum’at (10/4).

Pada sambutannya, Dandim 0213/Nias Letkol.Inf.Luhut B Sidabariba, S.Ip memberitahu, acara yang digelar bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kodim 0213/Nias dengan segenap anggota organisasi keluarga besar TNI di Pulau Nias.

Adapun anggota keluarga besar TNI di Pulau Nias menurut Dandim 0213/Nias, yakni Warakawuri, Pepabri dan FKPPI. Dia berharap, mereka yang selama ini merasa terpisah dengan TNI, bisa kembali menjalin kembali hubungan dengan Kodim 0213/Nias, dan dapat melakukan kegiatan seperti ini sekali dalam 3 bulan.

Dia juga berjanji, kalau ada kegiatan Kodim 0213/Nias, maka oraganisasi keluarga TNI akan dilibatkan, dan langkah awal akan mengaktifkan kembali organisasi, sekretariat, kantor keluarga besar TNI.

Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp yang hadir pada kesempatan tersebut memberitahu, dia juga merupakan keluarga besar TNI atau anggota FKPPI, dan dia mengungkapkan akan maju kembali pada Puilkada yang akan datang, dan sebagai keluarga besar TNI, akan maju dan pantang menyerah sampai titik darah terkahir.

Dia menyambut baik langkah yang dilakukan Kodim 0213/Nias dengan menjalin hubungan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI dan berharap, TNI dan warga Pulau Nias bisa memainkan peran dalam membantu pemerintah kedepan untuk mewujudkan program pemerintah menuju masyarakat yang sejahtera.

Sejumlah keluarga besar TNI yang hadir pada acara tersebut menyatakan dukungan apabila Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp kembali maju pada piulkada ke depan, dan mereka juga menyambut baik acara yang dilaksanakan Kodim 0213/Nias.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.