Beranda ›› Foto & Video ›› KNPI : Mari Bangun Kota Tebingtinggi Tercinta

KNPI : Mari Bangun Kota Tebingtinggi Tercinta

Tebintinggi | suarasumut.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Tebingtinggi mengajak seluruh insan pemuda pelajar dan Mahasiswa untuk bersama-sama membangun Kota Tebingtinggi tercinta dengan berbagai macam kegiatan antara lain belajar, berprestasi, memiliki kompetensi yang tinggi dan turut mensukseskan pembangunan ekonomi dan juga aspek kehidupan lainnya, hal itu ditegaskan oleh Ketua KNPI Kota Tebingtinggi Muhammad Hatta,ST yang didampingi oleh Ketua Harian Fahmi Ismail dan Sekretaris Ibnu Saud,ST dalam jumpa pers, Sabtu (30/4).

Lebih jauh beliau menjelaskan bahwa KNPI Kota Tebingtinggi telah melaksakan Musda tepatnya tanggal 23 April di Aula Resto jalan Balai Kota Tebingtinggi. Adapun acara Musda itu dihadiri peserta lebih kurang 100 orang, terdiri dari anggota di lima kecamatan termasuk pengurus lama ditambah undangan dari Kabupaten Kota se – Sumatera Utara. “Juga dihadiri oleh Ketua KNPI Sumatera Utara Sutanto,Msc yang mana dengan secara bulat Aklamasi Demokrasi telah memilih dan menetapkan kami sebagai Ketua KNPI di Kota Smart City ini,”ujarnya.

“Kami akan segera membentuk kepengurusan di 5 Kecamatan, KNPI akan ikut andil dalam membangun Kota Tebingtinggi kedepan,”jelasnya.

Muhammad Hatta ST yang didampingi Fahmi Ismail menjelaskan, secara tekstual dan kontekstual bahwa wadah KNPI adalah sebagai tempat berhimpunnya Pemuda Pemudi Kota Tebingtinggi dan perlu diketahui Pemuda identik dengan perubahan dan pembangunan. “Oleh karena itu kami akan berperan aktif membawa para pemuda untuk membangun bersama–sama dengan pemerintah Kota dalam bentuk konkret nya kami akan berusaha turut berperan serta aktif dalam menumbuh kembangkan ekonomi Kerakyatan (UMKM). Termasuk dalam membantu promosi dan pemasaran, dan juga akan mengajak para Pemuda–Pemudi untuk lebih memfokuskan diri mengejar ilmu pengetahuan dan tekhnologi dan berprestasi dibidang olahraga.  Dalam kesempatan ini kita akan menghadapi tahun politik tepatnya PILKADA 2017 kami mengajak kepada Generasi Muda Kota Tebingtinggi untuk memilih Walikota Tebingtinggi yang telah teruji kepemimpinannya dan kepeduliannya terhadap masyarakat Kota Tebingtinggi dan tentunya jelas rekam jejaknya,”ujarnya sambil berharap. (ag/ss-tt)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.