Beranda ›› Headline ›› Kisah Mistis Dibalik Tenggelamnya Kapal Nelayan Di Sei Kubung

Kisah Mistis Dibalik Tenggelamnya Kapal Nelayan Di Sei Kubung

Panai Hilir, suarasumut.com – Dibalik tragedi terbaliknya kapal motor nelayan di Desa Sei Pegantungan Kecamatan Panai Hilir Labuhanbatu ternyata menyimpan cerita mistik.

Misteri tenggelamnya kapal motor nelayan pada H +4 lebaran di perairan kualuh ledong Labura menuju sei berombang Labuhanbatu ini dikisahkan salah satu korban selamat asal kritang Riau yang ikut serta dalam pristiwa naas tersebut.

Kepada suarasumut.com ia nya mengkisahkan ketika awal hendak berangkat dari pelabuhan sei berombang kejanggalan-kejanggalan sudah tampak, mulai penampakkan sekumpulan orang berpakaian serba putih yang melambaikan tangan hingga sekumpulan burung gagak yang mengikuti perjalanan mereka.

Dan saat diperjalanan menuju desa air hitam ada saja ke anehan yang terjadi, hingga tragedi itupun tak lagi bisa dihindari.

Menurut kepercayaan di daerah itu,setiap yang hendak menuju makam untuk melakukan ritual haruslah berhati bersih dengan niat yang baik, sebab jika ada diantara rombongan tidak memiliki hati serta niat yang bersih, maka diyakini bakal terjadi musibah yang tidak diinginkan.(ta/ss/ph)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.