Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Kinerja Kadishub Labura ‘Mandul’

Kinerja Kadishub Labura ‘Mandul’

Labura, suarasumut.com – Banyaknya kapal penangkap ikan yang beroperasi yang tidak memiliki ijin, seharusnya Dinas terkait, dalam hal ini Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu Utara telah menguji kelayakan Kapal para Penangkap Ikan yang berada di wilayah perairan laut Kualuh Ledong Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Hasil konfirmasi suarasumut.com, rabu (12/3) di ruang kerjanya, Darwin Yusma selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu Utara menuturkan kapal-kapal nelayan yang ada di perairan Tanjung Leidong tidak pernah dilakukan pemeriksaan. Izin dan kelayakannya. Ditanyakan jumlah kapal-kapal penangkap ikan Darwin menjawab tidak mengetahui jumlahnya.

Padahal di lokasi perairan Tanjung Leidong terlihat ratusan kapal-kapal penangkap ikan dan kapal penumpang yang tak layak digunakan. Sangat disayangkan dimana Darwin Yusma sudah menjabat sebagai Kepala Dinas tetapi hasil kinerjanya tidak terlihat, padahal kapal-kapal penangkap ikan dan kapal penumpang bila memiliki izin akan menambah PAD Kabupaten Labuhanbatu Utara. Darwin Yusma menuturkan pada Tahun 2012 diadakan proyek pengadaan 1 unit kapal diberikan pinjam pakai kepada TNI AL Tanjung Leidong. (DS/ss/ak)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.