Beranda ›› Foto & Video ›› Ketua PN Rantauprapat Ambil Sumpah Pimpinan DPRD Labura Periode 2014-2019

Ketua PN Rantauprapat Ambil Sumpah Pimpinan DPRD Labura Periode 2014-2019

Aek Kanopan, suarasumut.com – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Utara melalui Sekretariat Dewan melaksanakan sidang paripurna istimewa dalam rangka Pengambilan sumpah jabatan bagi pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2014-2019, sidang dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (29/10).

Sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD sementara Kabupaten Labuhanbatu Utara DRS. H. Ali Tambunan. Sebelum pengabilan sumpah terlebih dahulu dibacakan keputusan Gubernur Sumatera Utara tentang peresmian, pemberhentian dan pengangkatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara masa jabatan 2014-2019 yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Drs. H. April.

Pengambilan Sumpah dipandu secara langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat Martin Ginting, SH,MH untuk meresmikan Drs. H. Ali Tambunan dari partai Golkar sebagai Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Edi Susanto Ritonga, ST dari Partai Hanura dan Sulhanuddin,S.sos dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara. Selesai pengucapan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara yang disaksikan oleh Bupati Labuhanbatu Utara, anggota DPRD serta undangan yang hadir.

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara masa jabatan 2014-2019, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan DPRD masa jabatan 2009-2014 atas kerja sama dan kontribusi yang telah diberikan selama ini pada waktu masa menjabat sebagai Pimpinan DPRD. Dalam pidatonya H. Kharuddin Syah,SE memperkenalkan Kapolres Labuhanbatu Yang baru bertugas AKBP Teguh Yuswardhie,S.ik yang hadir.

Secara khusus H. Kharuddin Syah,SE mengajak seluruh pimpinan SKPD dan anggota DPRD Kabupaten Labuhnbatu Utara untuk dapat membangun hubungan yang baik dalam upaya mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sejahtera, mari kita bekerjasama dan sama bekerja tutur H. Kharuddin Syah,SE

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu utara DRS. H. Ali Tambunan menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak ini untuk kedua kalinya saya mendapat amanah memimpin DPRD Kabupaten labuhambatu Utara, sebelumnya saya juga diberi amanah untuk menjadi ketua DPRD Kabupaten labuhanbatu Utara masa kerja 2009-2014, insya allah saya akan bekerja dengan baik serta akan selalu menyampaikan aspirasi Masyarakat, jika saya salah jangan segan untuk ditegur sambung Drs. H. Ali Tambunan.(cc/ss/lu)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.