Beranda ›› Headline ›› Ketua PMI Labusel Lepas 37 Relawan PMR Ikuti Jumbara Ke IV PMl Provsu

Ketua PMI Labusel Lepas 37 Relawan PMR Ikuti Jumbara Ke IV PMl Provsu

LABUSEL | suarasumut.com  –  Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Labusel Feri Andhika Dalimunthe.S.Kom melepas 37 relawan Palang Merah Remaja (PMR) dan 2 pembimbing mengikuti Jumbara ke IV PMI Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Asahaan selama sepekan.

Acara pelepasan pemberangkatan rombongan relawan PMR dari kantor Markas PMI Labusel Jalan lintas Sumatera Kotapinang Labusel Provinsi Sumatera Utara pada Selasa (01/10/2019).

Dalam kesempatan itu Feri Andhika Ketua PMI Labusel berpesan kepada seluruh relawan agar serius dan saling menjaga nama baik kabupaten Labusel selama mengikuti Jumbara Ke IV PMI Provinsi Sumut.

Selain itu Ketua PMI berharap agar kontingen relawan PMR Labusel dapat mengikuti kegiatan tersebut dan menunjukkan yang terbaik agar nantinya dapat meraih prestasi serta diperhitungkan di tingkat provinsi Sumatera Utara.

“Ayo adik adik relawan PMR semangat dan tunjukan yang terbaik dalam Jumbara ke IV PMI Provsu,”ajaknya.

Tampak di lantai Markas PMI Labusel sebelum diberangkatkan Ketua PMI Feri Andhika menunjukan sikap kebersamaan dengan para relawan PMR. Sambil menikmati makan siang dengan nasi bungkus dan tidak saling membedakan nasi yang disantap antara Ketua dan para relawan.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Mantan PM Australia Ke-29 Kunjungi Bukalapak

Jakarta | suarasumut.com –  Mantan Perdana Menteri Australia ke-29, Malcolm Turnbull, mengunjungi kantor Bukalapak untuk …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.