Beranda ›› Headline ›› Ketua LSM Gerak Labusel & Warga Cikampak Minta Kapoldasu Usut Dua Unit Mobil BB Dari Polsek Torgamba

Ketua LSM Gerak Labusel & Warga Cikampak Minta Kapoldasu Usut Dua Unit Mobil BB Dari Polsek Torgamba

Kotapinang, suarasumut.com – Kapolsek Torgamba yang baru pindah tugas ke Polres Dairi diminta segera mengembalikan dua unit mobil jenis Toyota Inova berwarna hitam dan satu unit mobil Daihatsu Xenia warna biru metalik yang sejak tahun 2012 lalu dijadikan sebagai barang bukti (BB) di Polsek Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Ketua LSM Gerakan Masyarakat Anti Korupsi (Gerak) Labusel, Nanang Azhari Harahap bersama warga Cikampak Torgamba kembali mempertanyakan keberadaan ke dua mobil Inova dan Xenia yang hampir dua bulan diketahui masyarakat Cikampak tidak lagi nampak seperti biasanya di Polsek Torgamba.

Diterangkan, ke dua mobil yang sudah bertahun-tahun lamanya dijadikan sebagai barang bukti tindak kejahatan itu tidak lagi Nampak seperti biasanya di Polsek Torgamba,“satu unit mobil jenis Toyota Inova warna hitam dan satu unit mobil Daihatsu Xenia warna biru langit berganti menjadi warna hitam sudah 3-4 tahun dijadikan sebagia barang bukti karena ditemukan kendaraan tidak bertuan di wilayah hukum Polsek Torgamba.

Namun sejak Minggu (13/7) ke dua mobil itu tidak lagi nampak seperti biasanya di Polsek Torgamba,” ujar Nanang Azhari. Nanang Azhari bersama warga Cikampak Torgamba merasa penasaran dan bertanya-tanya keberadaan dua unit mobil barang bukti di Polsek Torgamba itu raib tidak diketahui keberadaannya.

Padahal, kata Nanang, ke dua mobil biasanya digunakan dan di parkir di Mapolsek Torgamba, tapi dua bulan terakhir ini tidak lagi nampak seperti biasanya di Polsek Torgamba.

“Kita berharap Kapoldasu yang baru Irjen Pol. Drs.Eko Hadi Sutedjo menyelidiki keberadaan ke dua mobil tersebut diduga turut dibawa pindah Kapolsek Torgamba yang lama AKP.Colin Samosir, SE ke Polres Dairi,” ujar Nanang Azhari.

Sebelumnya Kapolres Labuhanbatu AKBP Achmad Fauzi Dalimunthe dan Kapolsek Torgamba AKP M Surbakti mengatakan , Selasa (15/7) melalui telepon genggam akan mengecek keberadaan dimana ke dua mobil tersebut berada.

Sebagaimana pemberitaan dibeberapa surat kabar , sejumlah warga pertanyakan keberadaan dua unit mobil barang bukti di Polsek Torgamba. Ada satu unit mobil jenis Toyota Inova warna hitam dan satu unit mobil Daihatsu Xenia warna biru metalik berganti menjadi warna hitam sudah 3-4 tahun dijadikan sebagai barang bukti kendaraan tidak bertuan di Polsek Torgamba.

Ketua LSM Gerak Labusel Nanang Azhari Harahap bersama sejumlah warga Cikampak menduga ke dua mobil barang bukti tersebut dibawa pindah tugas ke Polres Dairi.(zr/ss/ls)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.