Beranda ›› Foto & Video ›› Ketua LSM FBRI Labusel Ditikam 4 Orang OTK

Ketua LSM FBRI Labusel Ditikam 4 Orang OTK

Labusel, suarasumut.com – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Bela Rakyat Indonesia (FBRI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Pahrudin Hasibuan (36), Selasa (19/8) sekitar jam 09:00 wib ditikam Orang Tak Dikenal (OTK).

Pelaku mengunakan dua sepeda motor Yamaha Vixion warna merah yang masing masing berboncengan. Menurut keterangan korban yang dihimpun media, korban yang datang dari arah Rantauprapat menuju Kotapinang.

“Saya dari Rantauprapat menuju Kotapinang, dan tempat kejadian sekitar 2 km dari Tolan Pekan dekat SPBE Pertamina, Kecamatan Kampung Rakyat, Labuhanbatu Selatan,”jelasnya.

Menurut korban, kejadian ini ada keterkaitan dengan Morid suruhan pemegang proyek di Pemkab Labusel, sebab beberapa hari belakangan ini ada korban mengetahui ada orang yang dicurigai mengintai dikediamannya di Rantauprapat.

“Pelaku melakukan penikaman dengan cara menyambar saya dari belakang, yang kebetulan saya sendiri dengan menaiki sepeda motor Honda Revo. Dugaan saya adanya keterkaitan atas laporan beberapa proyek yang saya laporkan kepada Penegak Hukum,”terang Pahrudin ke awak media sambil terbaring di Rumah Sakit Nur Aini Blok Songo Desa Sisumut.

Kanit Reskrim Polsek Tolan IPDA.D.Nainggolan membenarkan adanya penikaman terhadap salah seorang Ketua LSM yang dilakukan 4 orang OTK dengan menggunakan sepeda motor.

“Belum diketahui apa motif terjadinya penikaman terhadap korban, kami masih lakukan pengembangan lewat keterangan korban, saat ini korban masih dalam perawatan di rumah sakit,”tegas Kanit.

Beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat dan Wartawan meminta pihak kepolisian Polres Labuhanbatu, untuk segera mengusut dan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Kami dari LSM dan awak media meminta dengan segera supaya pelaku ditangkap, apa bila hal ini ada kesan pembiaran, kami yang tergabung dalam LSM dan Wartawan akan melakukan aksi besar besaran,”ujar salah seorang anggota LSM.(mh/ss/ls)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.