Beranda ›› Headline ›› Ketua DPRD Riau, Kekosongan Wakil Ketua Tidak Akan Mengganggu Kinerja Dewan

Ketua DPRD Riau, Kekosongan Wakil Ketua Tidak Akan Mengganggu Kinerja Dewan

Pekanbaru, suarasumut.com – Belum dilantiknya dua Wakil Ketua DPRD Riau (dari Partai Demokrat dan PDI Perjuangan) diyakini tidak akan mengganggu kinerja DPRD Riau, terutama saat menjalankan tugas pokok dan fungsi kedewanannya.

Kita yakin dan optimis kinerja Dewan tidak akan terganggu, meskipun jabatan dua wakil ketua masih kosong,” kata Suparman, Ketua DPRD Riau kepada media usai paripurna pelantikan dirinya sebagai ketua DPRD Riau, Senin (13/10/14).

Menurut politisi Golkar ini, semangat yang dimiliki masing-masing anggota Dewan dalam menjalankan kinerjanya merupakan salah satu faktor penyebab tidak berpengaruhnya kekosongan posisi dua wakil ketua tersebut.

Semua itu kembali kepada semangat masing-masing anggota dalam menjalankan tugasnya. Kita yakin, dalam waktu dekat Partai Demokrat mengirimkan nama wakil ketua ke kita,‎ kalau PDI Perjuangan sudah ada tapi tinggal diumumkan dalam paripurna,” ungkapnya.

Di samping itu, selaku ketua yang baru dilantik, banyak tugas yang akan diselesaikan dirinya dengan pimpinan fraksi di DPRD Riau. Terutama persoalan komisi dan alat kelengkapan Dewan lainnya.‎ “Hari pertama pasca dilantik, kita fokus kepada pembahasan alat kelengkapan Dewan, setelah itu bagaimana menggesa serapan APBD kita agar bisa lebih meningkatkan realisasinya,” tutup politisi asal Rokan Hulu ini.‎(rg/ss/ri)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.